Selasa, 24 Juni 2014

Tips mencegah/mengatasi keputihan

Banyak wanita mengeluhkan keputihan.Sangat tidak nyaman. Gatal, berbau, bahkan terkadang perih. Salah satu penyebab keputihan adalah masalah kebersihan di sekitar miss V.banyak wanita yang menegluarkan biaya yang cukup mahal untuk melakukan perawatan miss V setiap bulannya.

Merawat miss V sebenarnya tidak perlu mahal,karena sebenarnya anda dapat melakukan sendiri dirumah dengan menggunakan product Feminelle Oriflame serta berikut ini adalah tips mencegah /mengurangi keputihan:


1. Perhatikan ketika anda membasuh miss V dengan cara membilas dari arah depan (miss V ) ke belakang (anus), guna menghindari terbawanya bakteri atau kuman dari anus ke miss V.Gunakan air bersih jernih untuk membasuh miss V, Anda juga dapat menggunakan air hangat untuk membasuh vagina.dan menggunakan pembersih khusus untuk miss v

Feminelle Refreshing Intimate Wash

Pembersih menyegarkan untuk area intim Anda yang diformulasi dengan ekstrak bunga Lotus menyejukkan dan ekstra vitamin-vitamin. 300 ml.

Kode:24889


Feminelle Soothing Intimate Wash

Pembersih untuk area intim dengan ekstra vitamin-vitamin. Bunga Peony dan Sweet Almond Oil untuk kenyamanan menenangkan lebih lama. 300 ml.

Kode:24891


Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel

Gel pembersih deo dengan Deo Complex yang membantu mengurangi perkembangan aroma tak sedap. 300 ml.

Kode:23646


2.selalu keringkan miss V sesudah membasuh miss V dengan menggunakan tissue,karena apabila tidak langsung dikeringkan,kondisi lembab akan mengundang berkembang biaknya jamur dan bakteri pathogen yang merupakan salah satu penyebab keputihan

3.Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.
.Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.
Selama Masa Menstruasi
Pada masa datang bulan atau masa menstruasi, masa yang mungkin paling sulit untuk merawat organ kewanitaan. Berikut ini perlu diperhatikan dengan seksama cara lengkap dan benar merawat organ kewanitaan saat sedang haid. Cara perawatan yang pertama berhubungan dengan pembalut, sering-seringlah ganti pembalut minimal tiga kali sehari, terutama dua hingga enam hari selama haid. Saat sudah hampir habis, pakailah pembalut yang agak tipis hal ini lebih baik daripada anda ganti pembalut sehari sekali karena cairan yang ditampung sangat sedikit. Sebaiknya gunakan pembalut anti-bakteri, sebab ketika haid inilah bakteri mudah menyebar. Hentikan pemakaian cairan pembersih atau sabun kewanitaan yang mengandung parfum, karena ini juga memicu pertumbuhan bakteri. Saat buang air kecil, pastikan organ kewanitaan anda bersih dan kering setelahnya menggunakanlah tisu basah anti bakteri dan lebih disarankan untuk memakai tisu kering

6. Gaya Hidup dan Perawatan Lainnya
Hal ini perlu dilakukan untuk merubah kebiasaan yang merugikan, dengan gaya hidup dan konsumsi makanan bagi tubuh seseorang akan memberikan pengaruh pada kesehatan organ pribadi ini. Maka dari itu, salah satu cara terbaik untuk merawat organ kewanitaan adalah dengan tidak mengkonsumsi alkohol, tidak merokok, tidak konsumsi lemak dan gula berlebih, dan memperbanyak konsumsi buah yang mengandung banyak vitamin.


Referensi:

·          http://www.bursabaju.com/8-tip-mencegah-keputihan-bau-tak-sedap

·          http://evoucher.co.id/blog/2013/09/4-langkah-sederhana-rawat-organ-kewanitaan.html

·          http://id.oriflame.com/products/product-list.jhtml?prodCat=body&brandCat=bdfeminelle

·          http://www.opsikomputer.com/2012/12/Tips-Pemakaian-Sabun-Pembersih-Kewanitaan.html


Minat join di bisnis Oriflame atau beli produk.

Hubungi saya
Rita
Gold Director Income 11juta/bln
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5
www.maukayarita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar