Minggu, 08 Juni 2014

Share Oktavianus Yudistira SE, Msc Independent Executive Director

Sejak kecil saya mempunyai impian yang sangat kuat untuk dapat merasakan kesuksesan.
Impian untuk merubah kehidupan yang biasa menjadi kehidupan yang luar biasa, kehidupan yang bisa membahagiakan orang orang yang saya cintai, kehidupan yang bisa menjadi berkat bagi sesama.

Perkenalan dgn oriflame adalah hadiah terindah dalam hidup saya. Saya dapat mempunyai kehidupan yang lebih baik, banyak perubahan positif yang terjadi dalam diri saya, dan yg plg saya syukuri adlh saya dapat membantu teman2 saya untuk mendapatkan kehidupan yg lbh baik.

Kini segalanya telah berubah, rumah dan mobil mewah telah saya dapatkan, 3x dalam setahun saya dapat menikmati perjalanan mewah keliling dunia gratis bersama dengan keluarga saya.
Saya telah memperoleh kebebasan..
Saya dapat menikmati waktu saya bersama keluarga, disaat semua org harus bekerja.
Saya dapat menikmati waktu dgn berolahraga dan bersenang senang bersama dengan sahabat sahabat saya.
Saya juga mempunyai kebebasan untuk melakukan beragam aktivitas sosial.

Kesuksesan saya tidak terlepas dari campur tangan Tuhan..
Tantangan demi tantangan telah saya lalui..
Berbagai penolakan telah saya alami, tetapi saya tetap bertahan dan setia, karena saya pecaya bahwa jika Tuhan sdh mempertemukan saya dengan bisnis ini.. Berarti Tuhan menghendaki saya untuk sukses..

Untuk meraih kesuksesan, tidaklah mudah.. Jangan pernah berhenti dan jangan pernah menyerah hingga anda mencapai puncaknya

Saya,
Oktavianus Yudistira SE, Msc
Independent Executive Director
Oriflame Indonesia

Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar