Senin, 16 Juni 2014

Suka heran sama orang yang selalu bilang

*aku ngga bisa Jeng
*aku kan ngga kaya kamu , pinter ngomong
*aku ngga bisa lhoo jualan
*aduh susah lhoo jeeeng jd consultannya Oriflame
Hadeeeeuuh (⌣́_⌣̀)
semua Manusia itu bisa kok melakukan semuanya
ngga percaya????
pernah denger kaaan seseorang yang ngga punya kaki dan tangan bisa menjadi perenang???
pernah denger kaaan orang yang yang ngga punya kaki bisa ikut lomba lari???
pernah denger kaaan orang buta bisa main alat musik ?
logikanya mereka ngga akan bisa kan melakukan semua itu ??
tapi nyatanya?????
Jadiiiii semua orang itu BISA
cuma sekarang kamu nya mau belajar atau engga
saya pun terlahir nggak langsung pinter kok
tapi saya mau belajar
Intinya Jangan banyak Alasan dan MaLas.!!!!

Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar