Selasa, 24 Juni 2014

Hidup Kadang 11-12 dengan Sikon Parpol

Barusan nonton TV, ada iklan kampanye salah satu pasangan capres.. Ada mbak Wanda Hamidah yang ternyata beliau beneran pindah haluan ke pasangan no urut 2... Owhhh kirain cuma gosip..




Bentar, yang mau saya bahas disini BUKAN tentang capres nya, tapi saya malah melihat sisi lain dari seorang Wanda Hamidah. Sikapnya terbilang berani, karena beliau berani menunjukkan bahwa beliau memiliki pemikiran yang berbeda dengan atasannya. Beliau punya prinsip! Beliau berani mengikuti kata hati, jadi patut dikasih jempol (y) deh tuh

Nah sikap berani yang di tunjukkan oleh beliau ini tanpa takut kehilangan jabatannya di partai, gak takut juga dikeluarkan dari partai lamanya.
Padahal di partai lama sanksi sudah menanti, sedangkan di partai yang sekarang beliau belum tentu akan dapat jatah kursi....

Sama kayak sebagian dari kamu :)
Iya, KAMU!
Mungkin dalam hati kecil mu pengen banget gabung Oriflame‬, pengen juga berbisnis di Oriflame dan jadi sukses kayak saya dan teman2 saya.. tapi niat Anda terhalang oleh ortu yg tidak merestui, suami tidak mengizinkan dan lainnya..
Atau dalam hati kecil kamu ada keinginan untuk kuliah lagi tapi tidak didukung oleh keluarga dan kerabat dekatmu. Atau bisa jadi dalam hati sebagian dari kamu yang sedang menjalin kedekatan dengan seseorang, kamu ingin menuju jenjang yang lebih serius tapi masih terhalang dengan restu orang tua, terhalang dengan teman-teman dekat yang belum semuanya menyetujui keputusan kamu memilih si Dia untuk jadi pasanganmu.... Dan masih banyak contoh lainnya dalam hidup yang bisa dibilang 11-12 (mirip) dengan sikon Parpol.

Nah coba bertindak lebih berani kayak mbak Wanda, deh..
Berani beda, berani nunjukin jati diri, berani mengikuti kata hati, berani punya prinsip..
Begitu baru keren jadi Perempuan.. (y)




#‎GakLagiKampanye‬
#NoOffence
#LihatSisiLainnya

Boleh di share kalo kamu suka.
Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar