Senin, 02 Juni 2014

Congratulation New Saphire Director My Upline / Founder Dream Team Elysabeth Ongkojoyo

Beda lho perasaannya ketika akhirnya bisa melepas jabatan "direktur emas senior" itu dan berhenti bilang "oh iya gak papa kemarin nggak naik berarti nanti usaha lebih keras"
Saya berhenti bilang "nggak apa nggak naik" karena itu adalah omongan buat ORANG LEMAH. Orang yang sibuk cari alasan supaya "BOLEH" nggak naik level. Buat saya nggak ada alasan kita nggak naik level. Kalo sampe nggak naik, artinya saya terlalu MALAS untuk berusaha. Dan memang saya kemarin terlalu MEMALUKAN DAN MALAS, dari mei 2013 naik Senior Gold Director baru 12 bulan kemudian naik jadi Sapphire Director.
Betapa banyaknya waktu yang saya sia-siakan selama ini.
Saya berkali-kali rekognisi Senior Gold Director sampe terakhir kemarin di Jogja Director Seminar saya rekognisi saya nggak bawa pulang papannya. Malah papannya dibawa sama Fany.
Kenapa? Karena saya bilang SAYA BOSAN JADI SGD TERUS! Mau berapa kali naik turun juga percuma kalo titlenya gak berubah2.

Saya aja bisa menyesal setengah mati, lahhhh masa anda anda yang levelnya 0-18, SM, Director MELULU bisa tenang-tenang hidupnya???

Ooohh no no no my friend.

Elysabeth Ongkojoyo
(Founder Dream Team)

Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar