Sabtu, 21 Juni 2014

Sadarkah?

sadarkah teman2 yang sudah bergabung menjadi member,bahwa bisnis kita ini bukan sekdar mendaftar,dapet katalog,lalu order. Order setiap bulan tanpa ada tujuan yang jelas pasti akan membosankan. Tapi jika anda mendaftar, dan Anda punya harapan besar dibisnis ini, saya ingin sukses saya ingin punya uang,saya ingin mewujudkan impian saya lkukanlah dengan KOMITMEN..
dan perlu kalian sadari, kalian gak bisa berjalan sendiri, kalian butuh mentor yang berkewajiban membantu Anda untuk bisa meraih yang Anda inginkan. Bagaimana caranya ? Rajinlah ikut training yang dibuat upline Anda..
Satukan visi, tau tujuan. pelajari caranya,jangan berhenti bertanya,dan ACTION
Andakah diluar sana yang mengalami hal seperti ini? udah join kok belum bisa kayak upline2 ku ya?? Ayo.. belum terlambat kok untuk memperbaiki.. yang beneran serius untuk berubah dan maju..
Tunjuk tangan :)

Minta Join Oriflame dan beli produk

Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar