Selasa, 10 Juni 2014

SEMANGAT PAGI :)

Saat aku bermimpi, orang orang meragukanku..
Saat aku berhasil, orang bilang ak beruntung..
Saat aku gagal, mereka pun tidak membantu..

Jadi. percayalah pada kemampuanmu, yakinkan kmu bisa, jgn meremehkan/mengkerdilkan kemampuanmu dgn mengatakan ak tidak bisa, ak tidak berbakat,aku tidak sanggup, fokus kembali pada apa yang menjadi tujuan anda..
Jgn dgr kan omongan orang yang bergunjing dibelakangmu, karena sesungguhnya mereka itu adlh pengagum rahasiamu, yang mereka sendiri tidak bisa melakukan seperti apa yang kmu lakukan untuk mewujudkan mimpi mereka..

Selamat pagi..
Selamat beraktifitas.. :)

Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar