Senin, 09 Juni 2014

Ely said :

Belum semua orang siap untuk jadi BOS bagi diri sendiri. Bagi yang belum siap, pertahankan aja pekerjaannya, sampai muncul guyonan seperti ini: Pergi Pagi Pulang Malam Nggak Kaya-Kaya.

T: Lho apa ini Mba Ely kok dateng-dateng nyindir saya?

Maaf bukan maksud saya nyindir, saya cuma mengingat ada lelucon seperti itu. Tapi kalo dipikir-pikir miris bener ya, tenaga yang dikeluarkan banyak tapi hasil yang di dapat nggak sebanding.

T: Lalu kalau mau keluar dari kondisi itu gimana?

Nah, kan nggak semua orang senang dengan kondisi itu ya.
Mungkin ada yang sudah siap jadi BOS bagi dirinya sendiri? Apa aja yang harus dilakukan?

1. Pilih bisnis dengan modal kecil
2. Atur waktu kerja sendiri
3. Pilih sendiri mau kerja dimana
4. Cari motivasi
5. Raih impian sendiri
6. Disiplin
7. Atur sendiri berapa penghasilan yang diinginkan

T: Bisnis apa yang seperti itu? Mana ada sih Mba?

Ada lho, buktinya penghasilan saya 30jt/bulan. Penasaran kan?

T: Wah Mba Ely ini bercanda, saya dikerjain ya!
---

Saya ini SUPER serius lho. Bagi yang Siap bisa mulai di bisnisku.

---

Yang pengen jadi BOS bagi diri sendiri bisa scroll ke atas :)


Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar