Rabu, 25 Juni 2014

MOTIVASI UNTUK KITA

Saya tdk pernah gagal, saya hanya belum menemukan cara & org yg tepat, karena saya percaya bahwa seseorang tdk pernah kalah/gagal sampai dia menyerah.

Cerita satu-satunya suku di Africa yg sangat terkenal karena tidak pernah gagal dalam ritual memanggil hujan, dimanakah rahasianya? Apakah sesajennya? Persembahannya? Gerakan dlm tariannya?

Ternyata tidak ada yg istimewa, selain mereka terus menari sampai hujan turun! Kadang mereka menari selama 2 bulan, 3 bulan, bahkan hingga 6 bulan. Itu mengapa mereka tdk pernah gagal. Karena mereka tdk pernah berhenti sebelum tujuan mereka tercapai. Hujan turun! (Sedangkan kebanyakan dari kita terlalu banyak mengeluh, tidak pernah serius dan jarang untuk fight sampai akhir!)

Waktu kita masih bayi, kita tidak akan berhenti menangis sampai kita mendapatkan apa yg kita inginkan, mengapa semakin dewasa justru kita sebaliknya, menjadi semakin mudah menangis tiada henti-henti saat kita tidak mendapat apa yg kita inginkan?

Dengan berbekal pertanyaan tsb, saya mengumpulkan alasan, dan menyimpulkan, "let me try, one more time", walau jalan semakin berat "just keep swimming!!" The best way out is just through!"

"I may be born in poor family, but I don't have poor dream, and I have decided to change my destiny, so I will do whatever it takes to be success" - Nicholas Kurniawan

Have a day and God Bless You!
May all being happy !

Minat Join Oriflamr
Hubungi Saya :
Rita
Qualifying Senior Gold Director income 11juta/bulan
IRT 2 anak, TOP 6 Oriflame Palembang
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar