Sabtu, 05 April 2014

Top Recruit And Top Activity Maret 2014

Thanks God menutup bulan Maret dengan prestasi Top Recruit dan Top Active cabang Palembang. Prestasi ini saya capai dengan memanfaatkan Program Campaign The One yang luar biasa yang diadakan Oriflame bulan Maret kemarin. Dengan penambahan new member sebanyak ±150 orang dan aktif tutup poin sekitar hampir 100 orang. Semua berkat kerja sama team hebat di jaringan saya. Saya jalanin Oriflame 99% online baik dari BB dan FB, mengajak new member melakukan penjualan maupun untuk pakai sendiri produknya, dengan memanfaatkan Activity Report sms 1 per 1 member di jaringanku, dan bulan Maret kemarin, saya dan team mencoba rekrut offline dengan membuka stand di rumah dan juga di Mall. So fun n nambah banyak pengalaman yang seru2. Ditolak!!Itu mah biasa. Keep Figthing ^^
Terima kasih sekali atas dukungan AM dan ASM Palembang yang selama ini terus mensupport saya dan team.
Dream Team, Dream High.
GO DIAMOND


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar