Jumat, 25 April 2014

Sukses di Waktu Muda Itu Luar Biasa

Banyak pelajar dan mahasiswa sekolah tujuannya hanya untuk mendapatkan pekerjaan, terkadang ijazahnya tergadaikan demi menutupi kebutuhannya.
Orang tua berjuang demi sekolah anaknya , ada yang rela meminjam uang, ada juga yang menjual dirinya, berbagai macam usaha di lakukannya demi membiayai sekolah anaknya.
(Duhh amit2 deh klo sampai jual diri mending oriflamean aja)

Cukup besar biaya yang di keluarkan dari SD, SMP dan SMU.
Tetapi saat anaknya bekerja hanya mendapatkan gaji kurang dari 3 juta setiap bulannya , bahkan ada yang hanya mendapatkan 1,8 jt setiap bulannya lebih kecil dari upah harian tukang bangunan yang sekolahnya SD pun tidak tamat, mereka bisa berpenghasilan 70.000 sd 100.000 setiap harinya. Dan tidak perlu bermacet macetan ria di jalan. 
Untuk rekan2 skalian yang masih Pelajar dan Mahasiswa atau karyawan atau IRT atau Dokter atau Guru/Dosen, cewek/cowok atau sapapun kamu yang ingin mempersiapkan masa depanmu atau masa depan anak-anakmu gemilang, KAMI TAU CARANYA ^^

Jangan tunggu masa mudamu menjadi tua baru berpikir masa depan, tetapi mumpung masih muda berjuanglah demi masa depanmu yang gemilang. 
Sukses di waktu tua itu biasa,
Sukses di waktu muda itu luar biasa,
Tetapi di waktu tua belum sukses , mudanya kemana aja? :D


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar