Sabtu, 12 April 2014

Adria Agita Mulya said :

Dulu mau beli makeup harga 50rb keatas,msh mikir2
Dulu Mau beli tas bisanya yg kw yg harga obral 50rban
Dulu boro2 beli jam bertabur swarovsky kepikiran,.rumah aja masih kontrak

Sekarang beli makeup import swediapun bisa dengan duit sndiri tanpa minta suami,malah nambah income lg
Sekarang gak cuma tas aslii aja yg bs pake,jam pun bertabur swarovsky punya 2 loh,.emang sih gak beli tapi GRATISAN dr bisnisku
Ya walau sekarang rumah juga masih kontrak,tapi bersyukur aku bisa memenuhi kebutuhanku dr hasilku,aku bs beli gadget dr hasilku,aku bisa nyicil tanah buat investasi dr hasilku
-Bisnis apaan sih?Oriflame
-Modal berapa?join 49900,katalog 20pcs 62900
Rubah deh mindset
-Aduh saya gak ngerti! Kenapa gak berfikir ohiya nanti pasti diajari,atau saya akanpelajari
-Aduh sy gaptek,.kenapa gk berfikir mm ini kesempatan saya buat gak gaptek lagi
-Ya saya gak punya bnyak temen,.kenapa gak berfikir,.dengan punya jaringan otomatis saya punya bnyak temen,nah cari temen gak harus saya kenal langsung,ah saya cari dr facebook deh.
(Jujur ya saya ini kuper kalo dikampung sini,jarang bergaul,.tapi saya bisa punya jaringan dr jkt,pulau jawa dr bandung,solo,jogja,semarang,malang,gresik,sby dll,palembang,medan,lampung,batam,pekanbaru,kalimantan,sulawesi,bali.)
-saya udah kerja mbak,sibuk bgt,ibu rumah tgga juga,kuliah juga,.hehehee coba deh rubah,.ohya saya msh sempet kok buka2 fb,buat status2 di fb atau bb.ohya saya msh sempet kok rumpi ama temen,.nah knapa gak cari manfaat dr wkt2 senggang itu
- ah kayaknya maksa ya?,.coba ya, simple aja pikir ya,kita mau ke lantai 3,kita maksa gak buat naiki anak tangganya?kita paksakan,kalo gak dipaksa gak akan sampe tuh cuman diem kedipin mata,..alah mbak bisakan naik lift,.emang bisa,tp kalo lift berhenti,macet,mati lampu,.kita maksa jugakan buat lakuin sesuatu,.intinya punya impian/cita2,.dikejar! Kalo diem aja,impian/cita2 ya cuma jadi hayalan

Aku udah ngebuktiin hasilnya sdikit dmi sdikit,sdh buktiin dpet jlan2 gratis nginep dihotel bintang 5 dengan pelayanan super mewah,.

Mau tau bisnis oriflame?

Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar