Rabu, 30 April 2014

Sharing dari mbak Rini Rumiati

Dulu saya hamil 3 bln trus pas saya periksa ke dokter kata dokter saya cuma hamil 5 mggu aja karna baby didlm ga berkembang, trus dokter nyaranin disuruh gugurin ato digiret,, karna saran dokter saya sich mau aja tp malah dokter ksh saya obat buat dimnm selama 1 mggu dlm mnm obat itu perut saya mules bget kyk orang lahirin ama keluar lendir kyk keputihan gitu bnyk bget keluar'nya... Pas diperiksa lg udh bersih rahim'nya ga tau efek dr obat itu ato apa jd'nya haid saya ga lancar, saya udh berobat kesana kemari smpai spesial kandungan pun angkat tangan ngobatin saya,, smpai BB saya naik terus karna mnm obat dr dokter,, saya pengen kurus tp ga memenggangu proses kehamilan saya, karna saya mau punya baby lg.. Bnyk produk tp ga menjanjikan.. Pas saya ditawarin oriflame'an ama bunda Ajeng pingkan saya mau aja ikut gabung trus saya baca tesmonti orang" yg sdh pd pake NS trus saya baca aman buat ibu hamil n menyusuin.. Mk'nya saya mau coba mnm NS, br 2box saya mnm NS BB saya turun 3kg trus ga nyaka lg saya haid selama 4 hr itu haid seperti biasa, saya n suami kaget luar biasa karna selama ini saya udh berobat ksna kemari udh hbs puluhan juta buat lancarin haid tp ga ada hsl'nya.. Saya senang luar biasa saya trus mnm NS'nya 1 mggu saya berhenti haid pertama, trus saya lgsg haid yg ke 2x nya itu deras'nya luar biasa smpai darah kotor yg selama ini ngendap ditubuh saya keluar smua darah yg kyk hati gitu, smpai skt'nya luar biasa pas haid tp rasa skt'nya ga seberapa karna kebnykkan senang'nya karna saya bs haid kembali.. Bulan berikut'nya saya ga haid lg saya bingung kok ga haid lg yaa udh lwt tgl tp saya ga putus asa tetap saya mnm NS'nya trus bln berikut'nya kok ga haid lg saya penasaran saya bw kedokter kandungan buat USG alhamdulillah saya lgsg dinyatakan hamil.. Bahagia tiada terkira mba saya diksh double ama NS, BB saya turun, haid saya lancar, n saya dinyatakan hamil.
Ini hasil yg aku rasa'kan sendiri minum Nutrishake..

Mau?Contact me^^


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar