Jumat, 04 April 2014

Stop Negative Thinking

Orang-orang negatif adalah orang-orang yang selalu mengeluh WHY ME? (kenapa harus saya).
Kenapa saya harus dilahirkan dari keluarga yang miskin,
kenapa saya bekerja di perusahaan yang biasa-biasa aja,
kenapa gaji saya ga naik-naik,
ratusan "kenapa saya" selalu menghantui kehidupan mereka.

Orang-orang negatif sering menggunakan dua kalimat yang menghambat proses kesuksesan mereka.
Kalimat pertama: " IF ONLY.... (jika seandainya...)
Kalimat yang sangat menghancurkan usaha pencapaian sukses.
contoh: " jika seandainya saya dilahirkan dari keluarga kaya..."
Kalimat ini membuat orang mencari alasan bahkan kambing hitam atas kegagalannya.

kalimat kedua: " WHAT IF... ( apa yang akan terjadi jika...)
Kalimat ini yang terus menerus membuat seorang khawatir dan takut akan masa yang akan datang sehingga tidak berani mengambil tindakan.
contoh: "apa yang terjadi jika saya dipromosikan dan tidak dapat mengerjakan tugas saya?"
"apa yang terjadi kalo aku udah ngeluarin duit buat promosi iklan, tapi ga ada transaksi yang saya dapatkan?"

bayangkan 2 kalimat diatas, udah berhasil bikin banyak orang gagal dan tidak memanfaatkan kesempatan didepan mata mereka.

Kedua kalimat itu merenggut potensi dalam diri kita.

Hindari penggunaan kalimat diatas ya, dan mulailah hari ini dengan mengambil 100% tanggung jawab penuh akan KEBERHASILAN kita.

Hari dimana kita berhenti untuk mencari-cari ALASAN dan KAMBING HITAM adalah hari ketika kita mulai menaiki TANGGA-TANGGA kesuksesan

-- Darmadi Darmawangsa--


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar