Selasa, 22 April 2014

Salut Banget Sama Ria Alfen di Malinau

Nih sepenggal ceritanya :

Mungkin sebagian besar kalian ada yg belum tau daerah Malinau - Kalimantan Timur,, hmmm mumpung lg santai sambil tduran ak cerita sedikit ttg wilayah Malinau yaa
Sy dri kecil sampai umur 28thn tinggal di Bekasi Timur dan setelah menikah tinggal di Malinau, ini merupakan Kabupaten pemekaran jd kabupaten baru yg umurnya baru sekitar 6thn berdirinya Kabupaten Malinau. Kalau perjlnan dri jakarta sekitar 3jam nonstop penerbangan Jakarta - Tarakan atau sekitar 5jam kalau transit di balikpapan, nah dri Tarakan naik speedboat 3jam bru dech sampe di malinau #Siap2 mak Ely capcay yaa klo ke Malinau, hehehehe
Nah, kalau dh sampe di malinau siap" dech kalian merasakan suasana baru yaa,, jangan b'harap ada Mall, Foodcourt, 21, dll krn tuk cari Mini market (Alfa mart, Indomart) aja ga ada. Angkutan umum disini beroperasi dri jam 7pagi sampai 3sore selebihnya ga akan ada yg lewat :)
Sinyal hp disini jg t'masuk jarang tp tuk lokasi rumah q yg sdh t'masuk kota krn dekat tower Telkomsel jd msh agak susah" gampang sama sinyal, tp kalo sdh masuk pedalaman atau ke desa" wooww amazing bgt jaringan lngsng lenyap krn ketutup sm hutan/gunung. Jd slama ini sy jlnin Oriflame secara offline dri rmh ke rmh, kampung ke kampung dgn naik motor kdng bawa anak sy yg umur 3,5thn tp krn skrng lg hamil biasanya sy pergi stlh anak" tidur siang + suami yg jaga mrk krn sy tdk ada pembantu jd waktu kerja sy dri jam 1/2 siang sampai 4 sore tuk muter" keliling kampung stlh itu pulang dan kembali b'aktivitas sbg istri.
Pekerjaan org" disini sebagian besar petani/berkebun, ada jg sbg PNS. Dri awal sy datang ke malinau sktr thn 2010 sy ditawari suami tuk ikut CPNS tp sy tolak krn sy mw fokus sbg ibu rt tp sy mau b'jualan/pny usaha sendiri, akhirnya diawal sy diksh modal suami 1jt lalu sy merintis usaha sy. Dri tetangga kiri - kanan sy tawari mrk jualan" saya sampai akhirnya mrk jd langganan tetap hingga skrng.
Pertengahan 2013 sy browsing di google tuk mencari peluang bisnis sampingan tp yg keluar smua pasti ttg Oriflame, akhirnya sy baca satu persatu dari smua club mulai d'BCN, SBN, Matrix, DT, dll. Akhirnya stlh memahami selama beberapa bulan sy mulai t'tarik tuk coba di bisnis MLM dalam pikiran sy waktu itu modal cm 49.900 aja kok kalaupun ga berhasil jg ga rugi" amat khan, akhirnya sy memutuskan tuk sms ke Fany yg akhirnya dy lngsng telp saya dan kasih penjelasan ttg bisnis ini,, krn ada jenjang sukses plan itulah sy makin penasaran lalu sy menyerahkan diri tuk gabung di Oriflame dibawah DreamTeam. 1-2bln sy belum mendptkan kendala atw kesulitan tp memasuki bln 3 krn sy ingin Bonus bulanan otomatis sy hrs bangun jaringan, dri situ sy mulai bergerak tuk merekrut org" Susah memang tp sy buang smua gengsi, malu, malas, dll.. Sy mulai jalan dri rmh ke rmh sampai ke desa tetangga yg tdk sy kenal sama skali, DiTolak sdh ratusan org yg Menolak tp sy tdk akan menyerah, mngkn mrk akan bosan liat saya stiap hari lewat sambil tenteng katalog Oriflame tp sy Tidak akan pernah bosan tuk datang kembali menawarkan mrk bisnis ini. Sedikit demi sedikit mrk mulai membuka diri, saya Yakin suatu saat nanti apa yg saya mulai kerjakan ini akan dapat berkembang jadi saya tidak akan berhenti sampai disini sebelum saya Mewujudkan Impian saya tuk Buka SPO Oriflame pertama di Malinau, untk membuat suami dan anak" saya bangga dgn apa yg saya kerjakan, untuk membuat smua ibu" yg tadinya Tidak ada keyakinan bahwa mrk bisa menghasilkan apa" juga Berhasil. Ini sedikit gambaran kehidupan sosial saya disini,, Maaf kalo klian bingung dgn cerita saya yaa soalnya kalau sy lebih rinci ceritanya bs jadi Buku Novel, hehehehe
Berhubung makan siang sy sdh datang, saya sudahi dlu yaa ceritanya sampai disini, next time ak upload foto" lokasi disini
Met siang semuanya

Salam hangat
Ria Alfen
______________________

Benar2 salut banget sama ibu satu ini ^^


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar