Kamis, 03 April 2014

Tidak Ada Alasan Untuk Menuju Sukses

Siapa yang suka alasan "SIBUK URUS ANAK JADI GA BISA SUKSES DI SINI"???? ingat ya JANGAN SEKALI SEKALI MENJADIKAN ANAK ALASAN UNTUK GA BISA SUKSES DI SINI HANYA UNTUK MENUTUPI KEMALASANMU DAN KEENGGANANMU KELUAR DARI ZONA NYAMANMU!!! Anak anak ga salah apa apa jangan jadikan mereka alasan dari kegagalanmu !!!

Yulia Riani, Ibu 3 anak , 29 tahun Double Diamond Director dalam 2.5 tahun dan sedang kualifikasi Executive Director income 70 juta/bulan said:
Dulu saya ngalamin harus ninggalin anak nangis2 karena saya harus ke kantor sampai saya mendambakan waktu minum teh bersama keluarga di teras rumah pagi hari, ketika suami pulang rumah bacain buku buat anak2 dan waktu buat komunikasi kami berdua sedikit sekali. AKhirnya saya resign dan membuka usaha kue kemudian berani untuk bermimpi lebih tinggi ketika menjalani Oriflame.

Saya sedang haamil anak ketiga ketika mengejar Sapphire Director dan Diamond Director sekaligus, baby dalam kandungan saya kasih julukan baby diamond yang menjadi penyemangat saya untuk makin aktif mengejar impian di Oriflame. ketiga anak saya adalah MOTIVASI SAYA UNTUK SUKSES sehingga saya naik 3 tittle di tahun 2012 dan di tahun 2013. walaupun upline saya jauh dari saya yaitu Drg Astriani di Semarang tidak menjadi alasan saya untuk lambat dalam menjalankan bisnis ini.

Suami saya bingung ngitung cuti kantor ga cukup untuk jalan2 3x setahun ke luar negeri dari Oriflame ( Gold Conference, DIamond Conference dan Executive Conference) karena tiap kali jalan keluar negeri pasti butuh waktu minimal 7 hari dan berarti 21 hari belum lagi pas lebaran dan cuti kantor cuma 12 hari setahun akhirnya suami saya uda exit interview dari kerjaannya di kantor mau resign dari kerja kantornya dan kerjain bisnis ini bareng sama saya. kita jadiin ini bisnis untuk keluarga
Oriflame sudah mewujudkan mimpi kami yaitu kebebasan finansial dan kebebasan waktu
Oriflame change our life
Link videonya: http://www.youtube.com/watch?v=Fz2xc6P1Xnk


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar