Senin, 19 Agustus 2013

Share Pengalaman dan Jawaban Salah Satu Leader

Ada juga yg lempar opini begini:

"Yaelah, baru income 5 juta aja gembar gembor
Dibangga2in di FB
pesbuk jadi ajang riya
Emang 5 juta dapet apaan sih?!"

Jawab yaaa 
1. "5 juta"nya itu luar biasa banget.
Klo dibandingin waktu saya kerja jadi web content 10 tahun di perusahaan bonafid, gaji saya mentok 1.5 juta
Klo dibandingin 2 tahun yg lalu, saya hanya menunggu THRan baru bisa beli baju Dan sepatu.
Klo dibandingin setahun yg lalu, saya masih ber-income 5 ratus ribuan.tapi dengan "5 juta" ini menjadi taraf hidup sagnifikan.

2. FB jadi ajang riya, klo saya niatnya pamer.musss2an saya tiap hari pasang status di FB ngga mau pamer income.
Tapi mau bantu teman2 yg senasib ama saya Yg masih pengin cari nafkah, tapi terbatas ruang dan waktu kalo 2 tahun lalu saya pasang status galau di FB
Tuhan kasi saya jalan supaya FB jadi jalan manfaat.Supaya ngegalaunya ke Tuhan aja.

3. 5 juta alhamdulillah, klo disyukuri bisa dapet macem2 kok 
Cukup atau tidaknya rezeki itu kan dari cara kita bersyukur.
Walau income saya 20 juta, klo saya ga bersyukur ya rasanya pasti kurang terus.Apapun yg Tuhan kasih ke saya,saya tetap bersyukur
Dan yg paling saya syukuri sebenernya adalah:

Saya ketemu jalan rizki yg halal.
Saya ketemu upline2 yg menginspirasi dan luar biasa baik
Saya ketemu teman2 seluruh Indonesia yg jadi penyemangat
Saya bertambah ilmu
Dan saya punya lebih banyak waktu untuk keluarga

Regards,
Rita Pin BB : 25CB8958
SMS/WA : 089631876797
Line: ritayuedt
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar