Sabtu, 24 Agustus 2013

Curhatan Hatiku Yang Paling Dalam :)

Ehh..kenapa ya,byk yg join oriflame,tp MLM(masuk langsung mati) kalo mau MLM, mending gak usah join sekalian deh ahhh, dulu aku mau join Oriflame, aku pikirin dulu baik buruknya, dan gak langsung join aja, tapi dalam benakku yg kupikirkan adalah
"bagaimana aku bisa mengubah hidupku, aku gak mau cuma di rumah dan urus anak aja, dan hanya terima gaji suami, tapi aku mau bisa berpenghasilan juga walau di rmh bisa bantu keuangan suami dan mau membanggakan orang tua"

Sama seperti kalian semua, dulu sebelum join Oriflame pernah mikir buat tupo 100bp itu gmn caranya. Sempet diprospek sm customerku, dia ada juga di FBku smpe sekarang. Tapi aku masih ragu. Maaf ya mba. Mungkin belum waktunya atau bukan jodoh :D

8 Februari 2012 mungkin udah jodohku, dan mungkin udah takdirku join Oriflame :D bersama @stefany rhema aku join Oriflame pas waktu itu masih 39.900 dan tak ada campaign/promo apapun yang ada hanya welcome program normal dan business class normal juga.
Kalo mau tau, pas aku join Oriflame itu gak ada kepikiran sedikitpun tentang promo campaign Oriflame, dan emang aku juga gak tau adanya welcome program #emg ada dijelasin tapi gak gitu mikirin kesana, yang aku tau hanyalah aku mau "SUKSES" di Oriflame.
Jadi bukan hadiah-hadiah gretongan yang aku kejar tapi aku kejar bonus uangnya (dan aku juga masih belum tau, kalo bisa dapat cash award dan mobil CRV dan jalan2 ke luar negeri) #jujur lohh, kalopun udh dijelasin tp gak ngeh wkwkwk

Awal join banyak banget kendalanya, sering diomelin suami, "kenapa sih urusin downline melulu, kenapa sih pegang bb trs, kenapa sih tdr malam trs" :)
Tujuanku hanya satu mau Sukses bantu suami dan membanggakan orang tua, jadi aku harus berjuang, aku gak boleh berhenti sebelum semua tercapai.

Jadi buat kalian semua baik downline2ku, upline2ku, crossline2ku, dan yang belum join Oriflame sekalipun, janganlah kalian mempermainkan "ORIFLAME" hanya untuk sekedar join2 saja dan MLM (masuk langsung mati) !
Kenapa?
Karena kalian harus tau bahwa ORANG yang mengajak kalian untuk bergabung di Oriflame, atau kalian sendiri yg mau bergabung dgn ORANG itu, kalian harus tau ORANG itu punya harapan, punya keinginan, punya mimpi yang mau ORANG itu wujudkan bersamamu, ORANG itu butuh kamu, ORANG itu juga adalah kamu sendiri. Kenapa? Karena kamu juga kan menjadi ORANG itu :)

So..berpikirlah bahwa keputusanmu join di Oriflame itu adalah harapan ORANG itu :)

Best Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
HP : 089631876797
Pin BB : 25CB8958

Written from my blackberry bellagio bought from Oriflame bonus



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar