Selasa, 20 Agustus 2013

Pamer Gaji Aahhh ^_^

Banyak yang mencemooh bisnisku,
Katanya bisnis tukang pamer,
Pamerin duit terus,
Pamerin gaji terus,
laaah piye mba,
Mosok saya pamerin kemalangan saya ,
Mosok saya pamerin betapa menderitanya hidup saya,
Mosok saya harus pasang status kegiatan sehari2 saya yg ibu IRT 2 anak,
No Nanny ??
No no no saya ga mau mengeluh,
Saya pasang gaji supaya orang lain tau kalao bisnis ini nyata, bukan bisnis tipu2,
Uang bener2 di transfer,
Daripada saya pasang status galau,status yg isinya ngeluh ajah,
Mending pasang status yang bisa membangkitkan sikap positip kaan ^^

Btw mba liat terus nih saya sering pasang gaji di pp saya, ati2 loh mba virus oriflame ini menular, menularkan untuk sukses pastinya hihihihihi

Yuuux join di bisnisku uang join only 49.900, beli katalog 20 pcs only 44.900, bisa buat cewe bisa buat cowo,jalaninnya bs online bs offline bisa pakai bb bisa pakai fesbuk,bs sambil nongkrong, bs sambil ngelonin, bisa menjalin sahabat dan saodara di seluruh endonesah.... flexible pastinya ^^

More info chat me :
Rita
Pin BB : 25CB8958
SMS/WA : 089631876797
Line : ritayuedt


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar