Jumat, 16 Agustus 2013

Manfaat Raspberry & Apel

Tahukah anda bahwa ekstrak manis dan asam dari raspberry (Buah Frambos) memiliki banyak manfaat kesehatan. Buah yang kaya akan antioksidan ini berasal dari daratan Eropa dan kini sudah mulai dibudidayakan di banyak negara.salah satunya adalah Baik untuk kulit Antioksidan dan vitamin dalam raspberry membuat kulit lebih kencang dan berkilau. Keton juga dapat mengurangi efek radikal bebas dari tubuh. Akibatnya, kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan, seperti kerutan. Terutama jika Anda rajin menggunakannya sebagai masker.



nah anda dapat memperoleh manfaat rasebery ini dari 2 product Oriflame berikut ini:



Nature Secrets Soap Bar with Energising Mint & Raspberry
Sabun batangan aromatik dengan ekstrak Mint dan Raspberry yang menggairahkan. Cara segar untuk bersih kapanpun. 75 gr.
Kode:22668


 
Nature Secrets Anti-perspirant Deodorant with Energising Mint & Raspberry
All-day protecting and deodorising Roll-on with stimulating Mint and Raspberry extracts. Keeps skin fresh all day without leaving white marks. 50 ml
Kode:22669

 
Selain kesehatan kulit yang harus anda jaga dari luar.anda juga wajib menjaganya dari dalam tentu saja dengan nutrishake
**Nutrishake



Kode:    22786(vanilla)
            22796(strawberry)
            23524(coklat)
Kandungan dalam Nutrishake yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda salah satunya adalah buah apel.



Buah Apel adalah buah dengan rasa serta tekstur yang unik. Merupakan salah satu buah yang dikenal dalam dunia kecantikan karena khasiat dan manfaatnya.
Sebagai penurun berat badan ataupun untuk membuat kulit wajah menjadi lebih halus
adalah beberapa manfaat buah apel yang telah dikenal masyarakat luas. Apel adalah buah dengan kadungan serat tinggi dan mengandung lemak dalam jumlah kecil. Kegunaan dari serat yang ada dalam buah apel ini adalah untuk melancarkan pencernaan serta membantu mensukseskan diet anda. Dengan makan buah yang kaya serat, maka akan membuat perut menjadi lebih cepat kenyang. Dengan perut cepat menjadi kenyang otomatis kegiatan makan banyak yang menambah berat badan pun bisa dihindarkan.
Berikut ini beberapa khasiat buah apel untuk kecantikan
1. Untuk memperharum nafas dan memperkuat gigi. Kita dianjurkan mengkonsumsi apel setelah makan karena buah apel mengandung ektin yang berkhasiat unutk menetralkan bau makanan. Dan juga serat alami pada buah apel juga berfungsi sebagai benang alami untuk gigi.
2. Mengurangi keriput di wajah dan menyembuhkan peradangan. Apel juga berkhasiat sebagai pembersih wajah, menghaluskan kerutan pada wajah dan menyembuhkan wajah. Cara pemakaiannya adalah dengan cara diparut dan kemudian dioleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Membuat kulit tubuh menjadi sehat dan berkilau jika anda konsumsi apel secara rutin.
 
Selamat mencoba

Rita Pin BB : 25CB8958
SMS/WA : 089631876797
Line/kakaotalk : ritayuedt
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar