Kamis, 21 Agustus 2014

Oriflame , males ahh kena TARGET MELULU ...

Aduhh sis... 

Sis , kalo ngantor kan sama aja , ditarget ama bosnya kan , harus selesaikan ini dan itu ... Tapi sis kan ga bisa bilang ke BOSS sis , Pak kalau saya selesaiin ini GAJI saya naek segini yaa !! Trs saya bisa dapet Jalan jalan ya pak , trs saya bisa dapet mobil ya pak , trs saya bisa dapet THR nya double ya pakk , saya bisa dapet mobil ga pak ??!! 

Huahahaha bisa ditendang BOSS , ini anak buah apa ORG GILA sihhh !!!??? Ud bagus g kasih kerjaan , mintanya gak kira kira 

Kalo di Oriflame , Sis dikasih target , Kerjain tuh TARGET .... 
tapi sis tau juga 
1. GAJI nya bisa naik berapa ... , 
2. Jalan Jalan nya KEMANA 
3. Cash Award ( THR ) nya Double mulu , bisa dapet setahon 2-3 kali lg 
4. Bisa dapet 5 mobil dalam karier Oriflame paling murah CRV booo 
5. Bisa diwarisin ke anak , bener2 bisnis kok 

Nahhh jelas kan bedanya sis !! Gak perlu tiap hari 5am -7pm  di kantor , bisa kerja dirumah , anak juga ada yg lihat , gaji gak kalah kok ama yg ngantor , lebih gede malah hehehe ....

kalo ada ibu ibu bs gaji 60 JT dalam 3 tahun gabung Oriflame + bonus 400 JT + CRV + BMW + jalan jalan gratis 3 x setahun ke LN ... KITA JUGA BISA KOK , SOOO JANGAN TAKUT AMA TARGET 

Nahhh enakan mana sis ?? Mau lebih Jelas , PM yaaaa 
Hidup itu kalo ga ditarget kapan kita mau maju 

Hubungi Saya :
Rita
sms/wa : 08979457457
pin:2b0526d5
line : ritayuedt
follow : rita_yue
http://bit.ly/bisnisrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar