Minggu, 17 Agustus 2014

Oriflame Bebas Waktu dan Bebas Finansial

Oriflame bukan cuman perkara uang sj, namun oriflame kasih lebih dari sekedar uang (paket lengkap kebutuhan hidup).
Dengan bergabung bersama Oriflame Dream Team (baca: Jaringan Independent yang memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang). Kita bisa punya semua benefit yang ditawarkan yaitu :

- unlimited income puluhan hngga ratusan juta tiap bulan.

- Car Program, ada 5 mobil yg dtwarkan paling murah Honda CRV sampai Mercedez Benz

- Cash Award sebagai penghargaan prestasi paling kecil 7 juta sampai 7 milyar. (Di kantor kerja sebagus apapun, tidak pernah tuh dkasih cash award)

- Liburan, jalan-jalan dalam negeri setahun sekali nginep di hotel VIP Gratis, Jalan-jalan keluar negeri setahun 2 kali 2 tiket (diamond), setahun 3 kali 4 tiket (executive) naik psawat business class, tahun 2013 jalan-jalannya ke Dubai nginep di Atlantis Hotel yang per malamnya diatas 10juta.
Oriflame kasih semua GRATIS. Perusahaan lain FamilyGat aja paling mentok di kolam renang hahaa.

- Jenjang karir yang tidak habis-habis mulai dari Consultant - Manager - Director - Executive - President. Yang mana karirnya bisa diwariskan ke anak cucu kita kelak, karir setinggi apapun di perusahaan lain tidak bisa diwariskan, tapi di Oriflame bisa banget.

- Bisnis sendiri, anda yang jadi Boss sendiri. Di Oriflame Andalah bossnya yang mengatur sendiri kapan kerja, kapan follow up kapan jualan kapan meeting dll.

- Bebas waktu tanpa takut kekurangan finansial, banyak orang yang punya banyak waktu tapi kurang finansial, banyak juga yang melimpah finansialnya tapi tidak punya waktu karena sibuk ngurus pekerjaannya. Tapi Oriflame kasih paket komplit bebas waktu bebas finansial karena bisa djalankan online dari mana saja waktu kita sendiri yang atur.

Dan semua itu berawal dari (data diri+KTP+49900). Ya semudah itu untuk memulai bsnis luar biasa ini.
Investasi waktu untuk belajar praktek dan konsisten, mari kita manfaatkan gadget dan kegiatan online kita untuk hal yang bermanfaat dan menghasilkan.

Kollonel sanders mampu bangkit setelah 1000 kali jatuh dalam membangun bisnis KFC nya yang mndunia itu, namun kita akan menyesal seumur hidup jika tidak mencoba sama sekali.

Hubungi Saya :
Rita
sms/wa : 08979457457
pin:2b0526d5
line : ritayuedt
follow : rita_yue
http://bit.ly/bisnisrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar