Rabu, 27 Agustus 2014

Cerita upline saya Ely ....

September 2011 saya mendengar soal Oriflame.
Saat itu saya beriming-iming, bisa nggak saya punya penghasilan 7juta saja perbulan?
Upline saya mbak Hany bilang "bisa ely. Makanya ely harus mencapai level Senior Manager ya. Penghasilannya 5-7juta perbulan."
Caranya gimana mbak?
"Ely sekarang punya pekerjaan sebagai consultant di oriflame, cara kerjanya gampang. Pertama ely tupo atau tutup poin 100bp setiap bulan. Nilai rupiahnya kira-kira 650rb rupiah harga sesudah diskon member.
Cara tupo gimana? Ganti produk sehari-hari dengan produk oriflame. Jadi yang biasanya beli di supermarket, sekarang ganti toko. Belinya di oriflame. Setiap barang ada poinnya. Jadi lebih untung belanja di oriflame. Tupo itu juga syarat mencairkan bonus. Jadi kalau ely sudah naik level paling minim ke 3%, ely sudah ada bonus uang yang cair kalau ely tupo"
( Red : Kalau ga punya modal TUPO , lakukan dengan jualan ... Untung langsung berjualan produk Oriflame adlah 23 % )
Apalagi ?
"Pastinya ely harus rekrut. Jiwa dari bisnis ini adlh REKRUT. Ajak semua orang baik yang ely kenal maupun tidak kenal untuk join Oriflame dan berbisnis untuk dapat penghasilan. Biaya join Oriflame cuma 49.900 dan mau penghasilan berapa terserah kita.Jangan lupa jaringan di didik dan dirawat. Diajak training, diajak kumpul offline online jadi jaringan kita berkembang terus."
Pada saat itu saya mulai menjalankan bisnis Ini secara online & offline, 90% online & 10% offline. September 2011 saya mendapatkan bonus pertama saya sebesar 59rb. Setiap orang mulai dari 0 jadi jangan kuatir dengan bonus puluhan ribu. Kecil, tapi itu permulaan aja.
Ternyata hanya dalam 2 bulan 3 minggu saya berhasil menjadi seorang Senior Manager gaji saya 4,2juta. 7 bln kemudian , bonus saya sudah 13,88jt dan saya bisa beli mobil baru.
Cara kerjanya gimana? Sama aja.
1. Tupo
2. Rekrut
3. Ajak jaringan tupo.

Dan sekarang Ely seorang Saphire Director dengan income bulanan 25juta.

Mau lebih jelas ??

Hubungi Saya :
Rita
sms/wa : 08979457457
pin:2b0526d5
line : ritayuedt
follow : rita_yue
http://bit.ly/bisnisrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar