Sabtu, 16 Agustus 2014

Bisa Kok Senior Manager dalam 6 Bulan

Sis, kok bisa dlm 6 bln senior manager ORIFLAME gaji 4jtan ?? 

Bisa dong , wong saya KEPEPET & PENASARAN 

- Kepepet pengen uang tambahan dan punya penghasilan 10 digit 

- Penasaran kok orang bisa, ya saya juga pasti bisa , masa gaji-an kantor saya kalah ama anak kecil umur 19 yg gaji nya ud 9JT hiks hiks .... Nyesek .. nyesek 

- Penasaran kok umur 23 , Oriflamers ada yg  ud punya CRV dan gaji 30 JT hiks hiks , kesel

- Penasaran dan kesel  kok org di ORIFLAME  bisa naik 5jt gajinya per tahun , sementara aku ngantor 1JT per tahun aja ud bagus bagus banget  .. xixi ...:>  


akhirnya drpada galau gak jelas MERATAPI NASIP , ya kerjain aja semampu dan sebaik baiknya, belajar , nurutin kata upline , dan KERJA  .... Hasilnya ya keliatan kan  ...!!

Ga ada kompromi say , kalau kita pengen ngerubah SESUATU , ya kita yang harus susah susah berjuang lebih dahulu . 

Banyak member saya yang di awal awal ud mental , hilang krn ga suka proses perjuangannya . Males disuruh jualan , males disuruh cari & belajar ke  upline . Yaa sudah ... Bagi saya tidak ada paksaan untuk USAHA 

Itu harus datang dr keinginan DIRI SENDIRI 
DAN PROSES ga PERNAH GAMPANG. TAPI HASIL & TUJUAN JUGA MANIS AKHIRNYA 

BERANI BERPROSES dan BERSUSAH SUSAH -SUSAH dahulu ?? 
Yukkk kamu harus cobain karier di Oriflame , Perusahaan yg sdh stabil 49 tahun di dunia kosmetik , sdh eksis di 60 negara , dan 29 tahun di Indonesia 
Minat PM ja........atau mau sekedar tanya2 jg boleh.....

Hubungi Saya :
Rita
sms/wa : 08979457457
pin:2b0526d5
line : ritayuedt
follow : rita_yue
http://bit.ly/bisnisrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar