Senin, 03 Maret 2014

SEPENGGAL KISAH

"Mba Ami jago jualan makanya sukses di Oriflame"
Temen-temen tau ga? saya waktu kecil cupu banget, pemalu, kutu buku, cengeng, kurus kerempeng, sampe sekarang juga masih deredeg kalo disuruh ngomong di depan khalayak ramai.
Waktu SMA saya masuk jurusan IPA, kuliah Seni Rupa jurusan Tekstil Design. Lulus kuliah malah jadi SPG trus kerja di Bank ngurus kredit rumah & mobil. Kok nyasar? Yesss,,karena butuh duit jadi pekerjaan apapun asal halal saya kerjain, tapi gak dikerjain asal2an yaa, saya tetep cari ilmunya, banyak tanya sana sini, banyak baca ini itu, saya perhatiin cara kerja orang2 yang sukses di jabatannya.

Abis itu saya kerja di Trading, nyemplung ke dunia brankas, pintu dan ruangan besi dan jasa pengamanan pengiriman uang. Meskipun sama-sama berurusan dengan bank, tapi barangnya beda bangetttt. Dulu customernya perorangan, yang ini customernya perusahaan.

Berhubung berkarir di luar bikin anak saya tak terurus, akhirnya harus mengiklaskan karir demi anak, berlanjut dengan jualan online. Belagak pede jadi importir, ambil barang dari Cina, banyak suka dukanya tapi alhamdulillah selama kita tekun & cinta sama pekerjaan maka yang namanya masalah hanya dirasa sebagai kerikil.
September 2012 kenalan sama Oriflame karena kepepet juga butuh duit,,merasa masa depan ga bisa tercukupi klo cuma ngandelin Ol Shop.
Segala hal yang di tekuni pasti akan berbuah hasil. Dari bonus hanya 35 ribu bulan pertama, 600ribu di bulan kedua sampai sekarang 5 jutaan. Bulan ini In syaa Allah akan closing titel DIRECTOR dengan bonus lbh besar + Cash Award 7 juta.
Masih panjang karirnya Oriflame, masih banyak mimpi yang belum diraih, masih banyak downline yang harus di bantu.

Tekuni yang kamu kerjakan saat ini, jatuh cintalah setiap hari maka hasil akan mengikuti :)


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar