Rabu, 05 Maret 2014

KAMUS PENOLAKAN

AKU CUMA BELI ORIFLAME SESEKALI AJA, JADI KAYAKNYA KLO JOIN ĢÃΚ PERLU DEH
- Gak papa, kamu bs LOOK GREAT dg menghemat, di Oriflame bs diskon 23%. Lg pula mungkin kamu belum perlu sekarang, tp klo kamu lihat sekelilingmu, byk lho yg lg cari peluang kerja. Kamu bs merekomendasikan oriflame dan bila mereka tertarik, mereka jadi downlinemu. Begitu mudahnya ya, hanya dg merekomendasikan, semudah kamu merekomendasikan resto yg baru buka :)
- Justru yg rajin pakai kayak mbak, ngerekrutnya gampang loh, soalnya Ūϑåћ kenalan sama produknya jadi bisa kasih rekomendasi ke org2 krn mbak Ūϑåћ rasain manfaatnya
- oh gpp, asalkan mbak order ke saya ya, ini katalog terbaru :)

OH, ENTAR YA PIKIR2 DULU NANTI KLO SUDAH MINAT SAYA HUBUNGI LAGI (tanpa kasih batas waktu)
- okey mbak. Memang harus dipikir2 dulu. Kira2 apa yg mbak pikirkan? Bisnis mana lg yg bisa dijalankan hanya dg Rp 49.900,- iya kan,mbak??
- oiya,mb harus dipikir2, kira2 2th lg mau sekolahin anak dimana? Dananya sdh ada atau belum? Lalu mbak mau ajakin anak2 jalan2 kemana? Mbak harus pikirkan itu kan? Nah, di oriflame bisa dapetin semuanya tanpa mbak harus mikir2 untuk ngeluarinnya.. :)

DUH SAYA ĢÃΚ BAKAT BUAT KAYAK BEGITUAN
- begituan??? Emang begituan apa,mbak?!
- memang ģãκ perlu bakat,mb. Justru karena saya Ţªύ mbak ģãκ punya bakat makanya saya tawarin :) tp saya yakin mbak bakat kaya, yakin bs kaya dan mau kaya kan,mbak??

SUSAH NGAJAKIN ORG JOIN/SUSAH JALANINNYA
- memang sudah pernah coba,mb? Krn blm coba saya ya ģãκ bs menjawab :)
- memang susah mbak, tp MLM mana yg susah? Kalau mbak ngajakin org ke MLM yg joinnya aja jutaan memang susah mbak, tapi 50rb? Kita makan sekali di restoran aja bisa lebih dari 50ribu lhooo..


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar