Minggu, 09 Maret 2014

Saya Tau Rasanya Kalo Nyerah Berjuang

Rasanya enak krn beban berkurang dan bebas
Tapi hasil nya ya tetep ga dapet dan tetap kemana mana ???!!

Pertama kali saya mendorong diri saya untuk harus bisa
Rasa nya sangat berat , tapi saya berpikir kalau mereka bisa saya juga harus bisa
Dan ini demi masa depan saya sendiri

Bagi kalian yang nyerah karena menggangap kalian memang tidak bisa , tidak punya teman , tidak pinter ngomong , tidak mau jualan , malu , ga punya modal , gaptek , bla bla bla ...

Pikirkan ini
1. Saya tidak punya banyak teman , tapi saya punya banyak jaringan , KENAPA BISA ??

Perlu kalian tahu teman saya tidak ada yg ikut oriflame saya , saya kenalan dengan teman teman yg benar benar baru di seluruh Indonesia , via apa ??? BB , FB , We Chat < Line dan banyak lagiii .... saya benar 2 chat satu 2 untuk pertama , rajin pasang status , konsisten , apakah kalian sudah melakukan itu

2. Saya pemalu beneran , saya bukan tipe gadis populer , tapi saya GA MALU buat usaha
Semua nya belajar .... kalo pertama belum bisa BPS sendiri , belajar dr upline gimana caranya BPS ketemu sama org ... Apapun bisa asal kita mau usaha .... SEEE

Kemarin di Seminar Pak Tung Desem Waringin , dia membeberkan satu fakta... dia bilang dia tes DNA ... Dan tes itu bilang bahwa dia adalah seorang yg pemalu ... Tapi dia ternyata menjadi SEORANG PEMBICARA dan mengalahkan DNA nya

Itu bukti bahwa kita tidak boleh membatasi diri kita sendiri , TUHAN memberikan kita kemampuan untuk berusaha dan belajar , apapun BISA kalau kita mau dan berusaha

3. MODAL ???
Hehe .... saya ga punya modal , maka nya pas ditawarin buka usaha yaah gimana saya gak bisa gak punya duit , nahhh oriflame coba modalnya cuma katalog 20 pc 62.900 + daftar 49.900 + modem 100.000 + BB 100.000 per bulan .... nahhh kalo itu mahhh saya bisa , tinggal kerja sungguh2 , TUPO .... banyak banget caranya

- ganti sabun dirumah sama orif , crem muka , perawatan lain pake orif , segala kosmetik
- jualan ... gampang kok beneran kalo mau gerak , tawarin di BB , di FB , ampe tawarin temen temen pasti ngumpul tuh order

4. MALESSS ????!!!

Saya beneran males banget kerja kantor skrg setelah ketemu oriflame
Napaa bisa ??????

Haha ... karena 1 taon masuk aja saya secara bisa naek gaji minimal 5 juta , tanpa perlu pulang pergi kena polusi 5 jam haha .... belom lg hadiah liburannya , blom lagi cash awardnya , blom lg rasa puas bisa ngebantu org lain

Nahhhh .... ?? kamu jamin setaon kamu bisa naik gaji 5 JT bahkan lebih
Di Oriflame bisa kok , asal kamu yaaa sungguh2

5. BALIK KE DIRI SENDIRI , KAMU MAU BAWA DIRIMU BERHASIL ATAU TIDAK
KALAU KAMU PUTUSKAN MAU , KERJAKAN , TANPA MENGELUH , JIKA ADA KESULITAN CARI JALAN KELUARNYA , LIHAT DAN KONSISTEN SAMA TUJUAN KAMU

SELANGKAH DEMI SELANGKAH KAMU PASTI BISA

YAKIN YUKK KITA USAHA LAGI

Manfaatkan Promo Campaign


SEE YOU AT THE TOP !!


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar