Kamis, 13 Februari 2014

Sering Peluk Anak dan Pasangan Kita Yukkk :)

Menurut studi psikologi, setiap orang memerlukan 4 kali pelukan setiap hari untuk tetap hidup, 8 kali sehari untuk sehat, dan 12 kali untuk awet muda dan bahagia.

Saat berpelukan, tubuh melepaskan hormon oxytocin yang berkaitan dengan rasa damai dan cinta. Hormon ini membuat jantung dan pikiran menjadi tenang dan sehat. Itulah sebabnya, pelukan diyakini dapat menambah angka harapan hidup pasangan anda.

Setiap kali anda memeluk pasangan dengan penuh ketulusan dan kasih sayang, bertambahlah angka harapan hidupnya, karena bertambah kesehatannya.

Daripada anda bertengkar dengan pasangan untuk hal-hal yang sepele, segera peluk pasangan anda. Pertengkaran akan mereda karena pelukan. Kemarahan akan sirna dengan pelukan. Kecemasan akan hilang dengan pelukan. Berbagai kekhawatiran kepada pasangan segera lenyap dengan pelukan.

Maka, jangan lewatkan kesempatan saat anda berdekatan, segera peluk pasangan anda. Saat anda berjauhan karena berbeda tempat tinggal, maka pelukan tidak bisa anda lakukan lagi.

Tunggu apa lagi?


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar