Kamis, 06 Februari 2014

Cara Gampang

Ada cara gampang tutup point + ajak org untuk join di orif sekaligus ngembangin jaringan yg biasa saya lakukan adalah..
Saya membeli parfum cow, trus jual parfum juga kepada 2 temen saya..

Setelah melakukan, otomatis tuh udh tutup point tuh saya..
Nah skrg tgl saya ajak 3 org temenku untuk melakukan hal yg sama, sama seperti apa yg saya lakukan..

Dengan begitu, dengan sendirinya, jaringanku akan terbentuk..

Gak percaya?
Di cobain yukkk..
Jgn bnyk ngeluhnya klo blm dicoba dlu..

Klo gak pake parfum, msh bnyk produk lainnya, seperti shampo, sabun, pelembab, lotion, bedak, dsb..

Tuk info lebih jelasnya..
Chatt me now =-c
♔τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ч̲̅o̲̅u̲̅♔

Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar