Rabu, 19 Februari 2014

Jangan Mudah Menyerah!!!

BISNIS ini memang bukan untuk orang-orang mudah MENYERAH, mudah GALAU, mudah NANGIS utk hal2 yg ngga menyangkut hidup&mati seseorang :)

Juga bukan untuk mereka yang SANTAI karena merasa selalu ada waktu atau merasa masih muda atau karena merasa punya orangtua yang mencukupi segala kebutuhannya.

Bisnis ini butuh orang-orang yang rela DITEMPA mentalnya untuk memperjuangkan NASIBnya sendiri terlepas dari apapun pendapat oranglain. Orang-orang yang walaupun tidak punya fisik yang kuat tapi rela MENGUATKAN MENTALnya sendiri.

Bisnis ini untuk orang-orang yang tidak selalu BUTUH DIPEGANG untuk naik, BUTUH DIDORONG untuk maju karena dia tau persis KENAPA dia harus NAIK dan MAJU. Kenapa dia harus berjuang. Dan kenapa tidak ada seorang pun yang bisa menghalangi perjuangannya, dan dia akan selalu bangkit dengan atau tanpanya.

Bisnis ini bukan untuk orang-orang yang CENGENG.

Silakan tengok diri masing-masing.

Qualified-kah kita untuk bisa menjalani seluruh perjuangan ini dan hadir di forum Oriflame global paling bergengsi Diamond Conference di tahun-tahun mendatang, atau kita akan gugur sebelum masa itu tiba karena kita ternyata adalah orang yang cengeng?


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar