Senin, 11 Mei 2015

NEVER GIVE UP !

Kita tidak bisa mengharapkan agar jalan hidup yang kita lalui akan selalu lancar tanpa ada gangguan atau hambatan sedikitpun juga...

Pada waktu menghadapi permasalahan yang terjadi dalam mengarungi kehidupan didunia ini, jangan pernah meminta agar Tuhan mengangkat semua ujian yang Ia ijinkan terjadi.

Pada saat yang sulit itu hendaknya kita berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan supaya kita bisa bertahan dan berhasil melewati pencobaan hidup seberat apapun.

Segala sesuatunya kadang2 diijinkan Tuhan terjadi karena Dia sedang melatih kita agar bisa bertumbuh menjadi orang2 yang dewasa dan kuat..

Sebagaimana seekor Induk Rajawali yang tengah melatih anaknya supaya sayapnya bisa berfungsi dengan baik, dia akan membawa anaknya itu terbang tinggi ke langit luas, untuk kemudian dijatuhkan secara paksa agar sang anak dapat mengembangkan sayapnya...,

Meskipun sang anak berteriak ketakutan dan minta tolong, n a m u n Induknya tetap saja membiarkan agar sayap anak itu dapat berfungsi dengan baik..

Kalau saja anak rajawali itu tidak pernah mengalami masa2 seperti itu, m a k a sampai kapanpun ia tidak akan bisa terbang dengan baik

Jika saat ini kita sedang berada dalam keadaan yang tidak mengenakkan, tetaplah bertekun, karena Tuhan sedang memproses supaya iman kita setingkat lebih maju..

Tidak ada ujian yang diberikan tanpa ada tujuan tertentu, semua itu diijinkan supaya kita menjadi orang2 yang kuat dan kokoh..

         Have a Nice Day !
          God Bless You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar