Kamis, 14 Mei 2015

Keuntungan Jadi Member Oriflame

Saya pernah mendengar beberapa orang pernah mengatakan bahwa dalam memilih bisnis, salah satu hal terpenting adalah JENIS PRODUK yang ditawarkan. Nah, salah satu jenis produk yang akan bertahan sepanjang masa yaitu Kecantikan dan Kesehatan. Kebetulan sekali, saat beliau menjelaskan mengenai hal itu, saya sedang berada dalam sebuah bisnis MLM yang produknya adalah Kosmetik dan Minuman Nutrisi.

Yaaahhh,, saya rasa Anda pasti tau apa yang saya bicarakan. Yaps, betul… Oriflame lah bisnis yang saya jalankan itu. bahkan hingga sekarang. hehe.

Berkat menjalankan Oriflame bersama Dream Team banyak sekali hal-hal baru yang saya capai. Next time akan saya ceritakan ulang yaaah.. Sekarang saya akan menjelaskan beberapa informasi mengenai “APA SAJA SIH KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER ORIFLAME?”

Secara garis besar ada 3 keuntungan menjadi member Oriflame, yaitu :

Look Great : Menjadikan penampilan kita lebih menarik, lebih terawat, lebih cantik/ganteng dengan rangkaian produk-produk Oriflame
Make Money : Menghasilkan uang dengan menjalankan bisnis Oriflame dengan mencapai level-level di Success Plan Oriflame
Have Fun : Bersenang-senang. Oriflame memberikan penghargaan kepada konsultannya yang telah berhasil mencapai target tertentu yaitu seperti Jalan-Jalan ke Luar Negeri Gratis. ^^ Tidak hanya itu, bersenang-senang disini juga mengartikan bahwa suasana acara Oriflame yang selalu sangat fun.


Di antara ketiga keuntungan tersebut, yang paling membuat saya sangat aktif mengejar levelnya adalah karena keuntungan bisa Make Money (menghasilkan uang) dan Have Fun (Bersenang-senang).

Berikut beberapa hal mengenai Oriflame yang perlu Anda ketahui.

Benefit member :

* Belanja lebih hemat atau Untung 23% untuk semua produk Oriflame
* Hadiah Welcome Program untuk setiap new member yang berhasil mencapai target, Total senilai Rp 375.000 (Normal) —-> Khusus Mei total senilai Rp 1.197.000,-
* Hadiah Double khusus Mei 2015 ini karena adanya hadiah WP Sponsor, jadi ajak 2 atau 3 orang yang tutup poin bulan ini juga dan dapatkan hadiah DOUBLE.
* Bussiness Class : Setiap member yang bisa mencapai minimal 125 Bp saja bisa mendapatkan tambahan diskon 30% untuk 1 pcs produk Oriflame apa saja kecuali produk Wellness.
* JENJANG KARIR. Dari Consultant hingga Diamond President.
* Memiliki website online yang sangat canggih, sehingga kita tidak perlu repot dalam mengecek report jaringan kita, belanjaan, juga info-info yang sedang promo nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar