Selasa, 05 November 2013

Saya gak bilang diri saya ini sudah hebat

Kalau tentang penghasilan berjuta2 itu jujur aja, BANYAK emang yg MAU dan KEPENGEN. Termasuk saya juga sih, nah skarang yg jadi pertanyaannya adalah:

"Dirimu apakah sudah memenuhi persyaratan utk mendapatkannya?"
"Kewajiban2nya sudah dipenuhin apa belum?"
Scara pribadi saya lebih suka menyarankan agar memenuhi kewajiban2 kita sendiri dulu, supaya HAK nya nanti bener2 dapat kita raih.

Saya gak bilang diri saya ini sudah hebat. Saya cuma mau kasih tau saja kalau sampai saat ini pun saya juga masih berupaya sekuat tenaga untuk bisa menjadikan diriku sbagai salah satu orang yg benar2 PANTAS tuk dapat penghasilan juta2 yg saya impikan


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar