Selasa, 26 November 2013

Hidup adalah Pilihan ^^

Status update dari leaderku, Rita Lian-karyawati kantoran

Soal yang bilang join ORIFLAME,bukan rejeki nya saya .... ga ahh ga bisa jualan .... ga ahh saya pemalu ... ga ahh ... (seribu satu macem alasan ) padahal join gratis dan sebenernya dengan usaha aja untuk memajukannya sama aja gini

Ada buah enak banget tapi masih dipohonnya tinggi tuhh trs kalo mau makan kalo ngomongnya blom rejeki nahhh bisa jadi pilihan besok :
---- jatoh buahnya agak agak rusak di tanah dimakan semut
---- atau kalo lg beruntung yahhh bisa dimakan lah cuma penyok penyok dikit
---- atau malemnya direbut ama kelelawar hehe
---- atau mau PILIH USAHA AMBIL PAKE GALAH TRS MAKAN TUH BUAH HEHE ...

Pikir lagi sebelum menyatakan kemalasan dirimu sendiri dan kemalasan mu untuk keluar dr zona nyaman. Sudah dikasih buah sama yang diatas tapi tidak bergerak menjemputnya ...
Hmm ya sudah dehh mungkin memang blom rejeki nya kamu ,,,

Saya cari org yg rejekinya bagus aja ( Alias org yg mau USAHA ) dan saya bs dapet 4-7 juta per bulan bukan diem aja dan dengan bilang yahh bukan rejeki saya ....

HIDUP ADALAH PILIHAN.
Kamu yang menentukan akan jadi seperti apa kamu


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar