Sabtu, 19 Oktober 2013

Rekognisi Gold Director Bareng Coreteam

1 Oktober 2013

Aku bersama coreteamku rekognisi bareng.

Sedikit kendala saat mau ke acara rekognisi. Bangun pagi udah harus urus anak pertamaku Leory ke sekolah. Selesai urus Leory lanjut cuci baju, nyapu n ngepel. Lanjut urus Lovely, sebenarnya pengen banget ajak Lovely pas rekognisi, tapi sayang sekarang udah ada aturan, bahwa tidak boleh ajak anak pas leaders meeting. Terpaksa titip mama dan adik ipar yang jagain. Kasian juga si sama mama, karena harus jaga toko juga, dan untungnya Lovely mau ikut adik iparku.
Pergi naik busway sendiri, nunggu sampe 1/2jam gak nongol2 pas naik berdiri pula. Wkwkwk
Pas udh seperempat jalan, kok ak lihat di busway itu ada orang yang tampangnya sangat aneh, dengan membawa tas gede, di badannya kayak ada tas rompi gitu, bawa paket dus pula. Duhhh jantungku berdebar-debar kencang banget, pengen turun aja, pikiran gak karuan jadi turun aja deh.
Alhasil tunggu busway 1/2jam lagi. Hmm..udah kucel banget rasanya nih. Tapi harus nyampe sebelum acara rekognisi berlangsung. Ana n Julyani udah nungguin tuh daritadi.

Nyampe di kantor itu jam 12 lewat dan pas nyampe itu sudah selesai Pak Anto dan Ibu Renny menjelaskan tentang Branch Updates dan Promo yang berlangsung. Pas banget aku nyampe pas acara rekognisinya baru mau dimulai hehehe gak sabar rasanya pegang papan Cash Award 14juta nya :D

Yang duluan dipanggil Julyani, dia adalah coreteamku, tanggal 1 Oktober rekognisi Director, wahhh pas rekognisi Director Julyani disuruh testimoni sama Pak Anto. Bikin aku terharu banget karena dia selalu menyebut namaku, padahal sebenarnya emang hasil kerja kerasnya juga. Julyani adalah teman SMA ku, kita pernah 1 kelas pas kelas 1 SMA, sempat akrab sebentar. Dan setelah itu biasa-biasa saja, pernah calling2 lagi pas dia melahirkan anak pertamanya. Gak nyangka dia bisa menghubungiku setelah 1,5 tahun lalu menolak kuajak join Oriflame. November 2012 dia menyerahkan diri, untuk bergabung menjadi coreteamku. Baru 10bulan udah Director, bangga dehh sama Julyani, bisa ngalahin aku yang Director dalam waktu 1tahun. Tanpa dia aku juga gak bakalan rekognisi Gold Director :D dan sekarang dia sedang hamil anak ke2nya, sehat2 terus ya Jul, anakmu pasti bangga sama dirimu. Terus melangkah menaiki tangga Success Plan yang lebih tinggi ya :)

Setelah rekognisi Director, tentunya rekognisi Gold Director dong hehe
Eng ing eng nama Ana yang duluan dipanggil. Ana juga adalah coreteamku SM pertamaku dan Director pertamaku. Sekarang menjadi Gold Director pertamaku juga :)
Gak nyangka bisa rekognisi Gold Director bareng2, seharusnya Ana rekognisi 1 September, tapi sayang emang lagi di bulan sulit, jadi gak rekognisi Gold Director. Gakpapa deh jadinya bisa rekognisi bareng hehe
Ana adalah teman dari sepupuku Suti Chandra yaitu teman 1 kuliah dulu, kenal ana dari bb, aku pikir Ana orangnya seriusan dan gak bisa diajak bercanda, ehh gaktaunya dia orangnya lucu, pinter, suka lupa jalan ke rumah mamaku, suka curhat juga dari masalah pribadi sampe yang mendetil banget, kalo dia nanya itu dari A-Z wkwkwk salut sama dia yang udah gak punya papa tapi bisa membiayai mamanya, nyicil bayar rumah, dan sekarang bisa investasi asuransi buat mamanya. Oh ya Ana jg udah bs kredit motor juga buat keponakannya.

Aku bangga akan kerja keras ke2 coreteamku ini :)

Yaa selanjutnya aku yang dipanggil untuk maju ke depan buat rekognisi. Perasaanku senang banget, dan gak akan pernah nyangka bahwa ak juga bisa tohh pegang papan Cash Award 14juta, mimpi atau gak ya?
Dulu emang mimpi, tapi sekarang bukan mimpi lagi, udah jadi kenyataan :)

See..Oriflame emang kasi bukti bukan hanya janji buat kita?
Kenapa masih mikir?
Tohh kamu juga sama seperti aku, sama2 makan nasi, mungkin sama2 IRT juga, sama2 tinggal di Indonesia.
Yang jelas Dia bisa, Aku bisa, Kamu juga pasti bisa.

Asal mau kerja, mau belajar, mau tanya, konsisten dan pantang menyerah.


Join Oriflame sekarang juga bersama aku ya ^^

Regards,


Rita
Qualifying Senior Gold Director
HP : 08979457457
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar