Sabtu, 19 Oktober 2013

New Director Fenny Lavenia 21tahun ^^

19 Oktober 2013
Pukul : 11.45 WIB
Venue : Toko sambil jaga toko elektronik

Siang nih buka laptop and cek V3 akhirnya jabatanku berubah juga dari Senior Manager menjadi Director. Ini artinya aku berhak mendapatkan cash award 7juta dari Oriflame tanpa potong pajak karena telah menaiki level pertama di success plan Oriflame dan mendapatkan tiket gratis ke Jogjakarta untuk ikut Dirsem 2014 nanti dan nginep di hotel berbintang lima.

saya senang banget dan bersyukur kepada Tuhan, saya hanyalah manusia biasa tanpa campur tangannya itu akan sulit bagiku untuk mencapai levelku sekarang.

6x berturut-turut pada level senior manager dg income 5jutaan/bulan dan ga ketinggalan juga ikutan program cash bonus yang Oriflame adakan. 2x mempertahankan SM saya sudah mendapatkan 2juta tambahan dari bonus bulananku. 4x berturut-turut juga saya mempertahankan SM saya, saya dapet 2juta tambahan lagi loooh. totalnya 4juta uang yang saya dapet dari program cash bonus periode C5-C12 2013 nih.

hepi banget kerja di Oriflame tuh, selain dapet uang bulanan, dikasih juga bonus lebih contohnya aja uang 4juta cash bonus tadi dan saya akan mendapatkan cash award 7juta, yang akan ditransfer ke rekening tanpa potongan pajak looh

kerjaan seorang Fenny tuh apa sih? banyaaaak. mesti bisa jadi tukang masak untuk ortu and adek2, mesti jadi PRT membersihkan rumah, nyapu ngepel, nyuci , lipet baju dan sekertaris di toko ortu saya sendiri. sama kok kerjaan kita semua, semua punya kesulitan yang sama. eitszz tapi ingeet ya temen-temen dg seribu alasan itu ga bisa membuat anda sukses kalo ngeluh terus, mendingan jadikan alasan tuh pemacu untuk kamu maju.. luangkan minimal 2jam aja sehari untuk fokus jalanin Oriflame itu gak akan rugi kok.

emang saya sekarang tinggal di Pamanukan, itu emang daerah kampung, bahkan untuk mall aja gak ada. liat anak muda yang laen ke mall and jalan-jalan mulu itu perasaan pengen pasti ada lah, cuma balik lagi ke impianku, kalo impianku udah terwujud saya bakal punya kebebasan uang and waktu bersama org yg aku cintai. Karna waktu terus berjalan, orang-orang yang ingin ku bahagiakan umurnya pun setiap tahun bertambah. kalo saya galau or stuck and cuma ngandelin buka toko aja, saya kapan kaya-nya? karna untuk buka toko itu butuh modal gede, kalo rame yaa bersyukur, coba kalo sepi bisa gigit jari & pala pening mikirin utang / giro yang udah jatoh tempo. emangnya mau sampe kapan hidup kayak gitu ? hidup cuma sekali, sebaiknya pergunakan sebaik mungkin.

Di Oriflame nih kita ga cuma sukses sendiri, tapi kita bisa membantu orang laen juga untuk sukses disini. dilaen sisi kita dapet pahala , kita juga bisa membuat orang tua and yang kita cintain bahagia/bangga kan?

saya membangun bisnis diawalnya emang keliatan sulit, tapi setelah kita jalanin semua ga sesulit apa yang kita kira kok. itu semua tergantung pikiran kita aja. jangan di bawa susah , enjoy aja kali^^

saya juga mengucapkan terima kasih kepada para upline-uplineku yang memberikan support and motivasi yang luar biasa, saya juga berterima kasih kepada downline-downlineku dan juga berterima kasih kepada semua crossline (dreamer) di Dream Team

mari kita bikin DREAM TEAM menjadi No.1 di Indonesia dan ayooo semua jangan puas dengan level kamu saat nih, karna masih panjang perjalanan kita untuk menapaki tangga success plan ini.

-Robert Kiyosaki said "When you are young work to learn, not to earn"
The meaning is Ketika Anda masih muda, bekerja untuk belajar, bukan untuk mendapatkan
-Why I recommend NETWORK MARKETING? the network marketing industry offers many unique benefits to those who want more out of life.
artinya: kenapa saya merekomendasikan NETWORK MARKETING? industri pemasaran jaringan menawarkan banyak manfaat yang unik bagi mereka yang ingin lebih menikmati kehidupan.
- Robert Kiyosaki -

see you at the TOP!
Go Diamond

Best regards,

Rita
Qualifying Senior Gold Director
HP : 08979457457
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar