Kamis, 17 Oktober 2013

Pertama Kali Join Oriflame

Ketika pertama kali saya jalanin bisnis Oriflame, banyak bingungnya. Yang aku lakukan pertama kali adalah : Tanya ke upline bagaimana solusinya.

Solusi yang dikasih tau upline saya praktekkan.
Saat upline saya bilang : Beli min 20 katalog, il. Saya beli. Walaupun harganya gak sampai 50 ribu, saat itu saya sampai harus pinjem duit ke mama saya (saking bokek to the max gitu loh). Saat itu saya belum tau akan diapakan 20 katalog ini.

Selanjutnya upline bilang : Sebarin katalognya ke 20 temen, il, abis itu follow up ke mereka ya.
Saya lakukan. Walaupun masih ada rasa takut, malu, minder, takut ditolak, campur aduk rasanya. Tapi saya percaya, apapun yang upline sampaikan pasti sudah melalui pembuktian bahwa cara tersebut ada hasilnya

Dan, itu masih saya praktekkan sampai sekarang.
Dan itu saya duplikasikan ke downline2 saya sampai sekarang.

Ketika solusi datang, tidak ada lagi yang namanya BINGUNG. Hanya ada ACTION

- ILNAYUTI , penghasilan 70juta/bulan - Top 15 Leader Oriflame Indonesia

Info :

Rita
Qualifying Senior Gold Director
HP : 08979457457
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar