Senin, 15 Juli 2013

Belajar dari Chen Lung yuuuk ;)

Chen Lung atau Jackie Chan artis Hong Kong terkenal yg pernah membantu korban tsunami sebesar 30 milliar dgn uang pribadinya, dia membangunkan rumah utk orang satu desa Θι̥ Aceh.
Waktu kecil Cheng Lung atau Jackie Chan, tinggal di sebuah gang kumuh, ia kerap mendapatkan makan bubur jatah dari pemerintah, ia sudah terbiasa berhari-hari kelaparan dan kedinginan.

Suatu hari ia mendengar ada pembagian jaket bagi kaum miskin, ia mendapatkan sebuah jaket paling jelek, tapi jaket itu membuatnya hangat, ia suka sekali jaket itu dan dirawat baik-baik, padahal jaket itu adalah jaket bekas yang amat jelek, tapi bagi Jackie Chan inilah barang berharga yang pernah dia punya,.... dia selalu bersyukur dan berdoa pada Tuhan mengucapkan terima kasih kepada orang yang memberikan jaket ini.

Sewaktu jaket itu diberikan, seorang petugas Sosial itu berkata: "Kamu sudah ditolong, nanti kalo kamu berhasil kamu harus menolong. Kelak ketika dia dewasa, ucapan petugas pemerintahan itu selalu diingatnya, ia terus bekerja keras,

Sekarang Jackie Chan adalah aktor terkaya di dunia, namun kekayaannya tidak membuat ia harus hidup mewah, sebagian kekayaan sejumlah 1,2 Trilyun ia sumbangkan semua ke orang miskin di China, ....ia paham benar .. bagaimana hidup susah dulu, kelaparan,kedinginan, dan selalu dihina orang, ...untuk itu ia ingin orang miskin di China mendapatkan kehormatannya dan kesejahteraannya...

Sekarang Jackie Chan bekerja sebagai penasihat pemerintah dalam melawan kemiskinan.

Pertanyaanku: sudahkah anda memiliki kendaraan yang tepat untuk meraih impian anda? Atau menjadi orang kaya & membantu orang2 miskin yang membutuhkan?
Jika belum, tanya saya karena saya Anna akan memberikan jawabannya ;)

Have a nice day for everyday

Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
HP : 089631876797
Pin BB : 25CB8958
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar