Senin, 15 Juli 2013

Aini Director Termuda Dream Team Indonesia

Haiii.. mau kenalin nih Leaderku tercinta. Namanya adalah Aini Octavian. Kemarin beliau resmi jadi director termuda DREAM TEAM dg usia 19th dg income 7,6juta perbulan.

Syarat seorang Director adalah:
-Memenuhi kriteria Senior Manager selama 6x dalam periode 12bulan
-Pendapatan rata2 pertahun 72juta and berhak pula atas
*Cash Award 7juta (tanpa potong pajak)
*Pin recognition
*Undangan menghadiri Gala Dinner utk 2org
*Undangan menghadiri Director Seminar

Mari kita review sedikit perjalanin seorang Aini yg hanya gadis remaja 19th yg mencoba mewujudkan impiannya menjadi kenyataan dan sekarang all is possible with Oriflame ;)

Pertama join Oriflame itu uplineku banyak mengalami yang namanya kegagalan dari yg di tolak orang, dicemooh, diremehkan karena dianggap terlalu banyak bermimpi tapi ga mengurung niat seorang anak remaja anti galau nih mundur/putus asa di bisnis nih. Dia tetap bersemangat & melangkah jalannya ke depan lebih Semangat...!!! (ง'̀⌣'́)ง lagi. Kenapa?
Because her dream too big so that's why big problem look so small :)

Keseharian Aini itu yah membantu ortu jaga toko furniture dr jam 8pagi sampe 6sore. Jalanin Oriflame kapan dong kalo gitu? Gimana bagi waktu nya yah? Aini ga banyak excuse loh. Pulang dr toko yah mandi, makan abis itu buka laptop & siap prospekin and follow up downline sampe suka tertidur didepan laptop :D

Ada yg tanya begini : loh Aini kan berasal dari keluarga BERADA tp napa masih mau jalanin bisnis nih?

Jawabnya adalah bisnis nih ga hanya menjanjikan uang melainkan kita bisa sukses bersama2 and membantu orang lain untuk mewujudkan impiannya loh, maka dari itu saya senang sekali menjalankan bisnis onlineku yang dg modal awal hanya 49.900+ktp aja sekarang membawakan hasil 7,6jt/bln dalam waktu 15bulan join Oriflame.

Kalo seorang Aini aja bisa, kenapa kamu gak? Toh ;) sama-sama makan nasi.
Jangan pikir lama2 lagi, join Oriflame sekarang bareng Dream Team

Regards,
Rita Pin BB : 25CB8958
SMS/WA : 089631876797
Line/kakaotalk : ritayuedt

Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar