Minggu, 01 Desember 2013

Cerita Uplineku Stefany Rhema New Saphire Director

27 January 2012

IRT 1 putri berusia 1.5 tahun yang jarang keluar rumah terdaftar sebagai konsultan Oriflame waktu itu dengan modal 39.900+KTP+mimpi besar, masi seorang diri dengan income 0 rupiah

1 December 2013
IRT 1 putri berusia 3 tahun berdiri di panggung Oriflame Jakarta rekognisi sebagai Sapphire Director karena punya 4 director yang ada di 4 kota yang berbeda, RITA di Palembang, ARNY di Surabaya, LIANA di Lampung dan INDRI di Purwokerto, berhak mendapatkan cash award 28 juta tanpa dipotong pajak diluar bonus bulanan 19 jt, tiket dirsem Jogja Feb 2014 dan 2 tiket gold cruise Eropa Aug 2014. Ada 20 SM up yang punya income 4 juta keatas dan ratusan manager yang punya income ratusan ribu keatas dan ribuan konsultan di jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan ada yang di luar negeri di Hongkong dan Singapore

Terimakasih kepada Tuhan Yesus, mami dan alm papi yang selalu berdoa untuk saya, maddy yang selalu memotivasi saya dan bilang"aku mau bmw melah", 2 founder DT yang sekaligus upline saya ELY dan SHIRLEY, kakak NARIA AM Rawamangun dan Kakak LEILY AM Daan Mogot yang sudah banyak membantu saya, jaringan yang luar biasa di DREAMTEAM mau ikut maju bersama saya , tanpa kalian tidak ada saya yang seperti sekarang ini.

Sapphire Director bagi saya adalah langkah awal menuju Diamond President Director untuk membantu lebih banyak orang lagi !!

DREAM, BELIEVE& MAKE IT HAPPEN!!


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar