Selasa, 10 Desember 2013

Cerita mbak Eka

Hari ini saya prospek orang lewat bbm
saya tawarkan Oriflame
saya kaget deh... dengan jawabannya ( sebut aja
namanya RR )
Me : mba uda pernah jadi member Oriflame ?
RR : ngak mba, saya dulu juga MLM saya uda gak
berminat MLM
Me : Loh memang kenapa ? mba MLM apa ?
RR : ada mba produk pelangsing dan pemutih badan
( namanya MLM nya saya gak sebut yah... heheheh pamali )
Me : trus mba jalan donnk...?
RR : jalan mba cuma 3 bulan aja, soalnya booming
barang nya cuma 3 bulan aja abis itu ngak jalan lagi
mba, uda ngak trend
Me : masa sih... kamu tau ngak dari saya sekolah SMA sampe kerja dan sekarang punya anak 1 oriflame
ngak pernah begitu tetep stabil malah skrg MLM nya
luar biasa mba... dari pembicaraan diatas, kalian tau lah Oriflame itu
gak pernah trend-trend an, gak pernah booming-
booming an, gak pernah mood-moodan Oriflame selalu stabil bisnisnya, malah meningkat
dari tahun ke tahun....
intinya, pilih MLM yg benar, jangan sampe salah pilih ^^


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar