Minggu, 13 Desember 2015

Penghasilan ABG di Oriflame



Sharing dari leader PBC Fenny Lavenia 23th asal Cikarang, Bekasi
Terima kasih Oriflame
Bonusnya sudah cair
Sorry telat postingnya
Sudah ditransfer dari tanggal 4desember
Senengnya dapat income tambahan segini dari Oriflame. Padahal modalnya gak sampe 25.000 lho.
Saya masih bisa jaga toko furniture milik orang tua dan masih bisa berbisnis online via hp.
Di Oriflame semua bisa asal mau. Banyak banget yang ditawarkan disini.
Saya gak cuma dapat duit. Tapi juga dapat banyak temen baru setiap hari. Asyik banget. Perjalanan ke luar negri ke Turkey dan Thailand pun Oriflame berikan tahun ini.
Pokoknya saya seneng jalanin bisnis ini karna saya ngerasa passion saya ada disini. Dibidang kecantikan. MAKEUP!
Join member bisa free
PM saya ya more info
Makasih temen-temen
#ABGAntiGalau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar