Selasa, 04 Agustus 2015

MAKE UP MINIMALIS NATURAL



Banyak banget Oriflamer yang baru bergabung mengaku belum mahir menggunakan make up. Nah, di pada postingan kali ini, Oriflame akan membahas trik dan tips memakai make up natural untuk pemula yang bisa langsung kamu praktekkan sendiri.

1. Sebelum memakai make up, pastikanlah wajah kamu bersih. Setelah bersih, kamu bisa mengaplikasikan pelembab wajah yang ringan di kulit. Dan pastikan juga pelembab tersebut cocok dengan jenis dan warna kulit kamu.

2. Setelah menggunakan pelembab, oleskan foundation atau BB cream ke seluruh wajah kamu sampai ke bagian leher. Sesuaikan warna foundation atau BB cream dengan warna kulit kamu . Atau kamu juga dapat mengkombinasikan 2 sampai 3 warna foundation untuk membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata.

3. Aplikasikan bedak tabur dengan menggunakan kuas, agar bedak bisa menutupi semua bagian wajah dengan sempurna.

4. Gunakan eye shadow yang berwarna lembut serta natural untuk menghias mata kamu . Jika kamu mempunyai warna kulit yang putih, gunakanlah eye shadow dengan warna yang terang. Kamu bisa menggunakan warna hijau, biru, pink atau ungu agar wajah anda tidak terlihat pucat. Sedangkan bagi kamu yang mempunyai warna kulit kuning langsat, kamu bisa menggunakan eye shadow dengan warna coklat atau gold. Dan bagi kamu yang mempunyai warna kulit sawo matang, kamu bisa memakai eye shadow dengan warna metalik dan gelap. Gunakanlah warna yang segar dan bercahaya seperti coklat, biru tua, gold atau hijau tua.

5. Pakailah pensil alis atau eye brow agar alis kamu terlihat lebih hidup. Gunakan pensil alis secara pelan-pelan mulai dari ujung dalam sampai ke ujung luas batasan alis. Untuk warna, kamu bisa menggunakan warna dark coklat atau hitam.

6. Gunakanlah eye liner untuk mempertegas mata. Kamu bisa menggunakan eyeliner dengan warna hitam atau coklat agar lebih natural. Gunakan juga maskara agar bulu mata kamu terlihat lebih tebal.

7. Gunakan lipstick dengan warna natural untuk menghiasi bibir kamu .

8. Gunakan warna yang cerah jika kulit kamu putih atau kuning langsat. Dan gunakan warna yang gelap jika kulit wajah kamu sawo matang.

Info product http://id.oriflame.com/makeup ‪#‎OriflameID‬ ‪#‎MakeUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar