Jumat, 19 Desember 2014

Perencanaan Hidup itu PENTING!

Sudah kah anda membuat perencanaan dalam hidup anda?
Apakah anda punya impian utk jadi pengusaha yg sukses?
Kalau belum mulailah skrg membuatnya, ikuti langkah2 berikut:

1. Milikilah impian, karena dg adanya impian anda akan punya tujuan dalam hidup. Langsung tulisin mw jadi pengusaha apa, pengusaha makanan, pengusaha properti, pengusaha online, mau semuanya? Boleh, tapi utk2 fokuslah pada satu impian dulu

2. Targetkanlah kapan impian anda itu bisa tercapai, lebih spesifikan waktunya, jangan ngambang. Tuliskan dalam kertas, dan baca tiap hari tulisan itu biar jadi penyemangat dalam setiap hari anda.

3. Mulailah eksen, kalau anda punya impian menjadi pengusaha kuliner yg sukses, segera buka usahanya, jgan banyak mikir, bwat rencana itu harus, nanya2 jga bleh, tpi jga kelamaan, akhirnya karna kbanyakan nanya/rencanany usahanya ngga buka2.

4. Do'a, do'a ini termasuk didalamnya adalah ibadah dan sedekah, dimana2 sebelum berdo'a ya ibadah dulu ya sedekah dulu, jangan2 ujug2 minta, jadilah org yg tw diri. Berdo'a Mw jadi pengusaha sukses, ya shalatnya yg rajin, dhuhanya jg cuman 2rakaat, sedekahnya jga cman goceng. Do'a yg bener yg spesifik do'anya, karena selehai rambut kita tdk akan pernah jatuh kalau Allah ngga izinin. Do'a itu penting

5. Evaluasi, apa nih kurang oh mungking produknya krg berkualitas, oh marketingnya kurang, oh manajemennya buruk. Tapi produk oke, marketing juga bgus, manajemen jga baik, oooh mungkin ibadah, sedekah, do'a nya yg kurang.

Kenapa rencana itu penting? Karena kalau anda ngga punya perencanaan dalam hidup, maka selamanya anda hanya akan jadi perencanaan hidup org lain.

Itu tuuuh kaya kuli-kuli, hidupnya ngga punya perencanaan, akhirnya semasa hidupnya mereka hanya bisa jadi bagian perencanaan hidup org lain. Mereka hanya kuli utk mensukseskan rencana org lain.

Rita 
sms/wa : 08979457457 
pin:2b0526d5 
line/ig : ritayuedt 
follow : rita_yue 
http://bit.ly/bisnisrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar