Sabtu, 15 November 2014

TUPO Itu Saatnya Belanja Kebutuhan Sehari-hari di Rumah

"Rit lu jualan pasti jago banget ya sampe posisi lu tinggi gitu"
Ini respon yang saya terima setiap kali menawarkan peluang bisnis di Oriflame

Well, sebenarnya ini bukan hal yang patut saya banggakan karena faktanya RITA ITU GA JAGO JUALAN dan termasuk tipe yang MALAS kalau disuruh jualan bahahahaaa :p

Seriously saya cuma jualan di 4 bulan pertama awal join Oriflame 
Justru karena saya malas jualan itu makanya saya lebih fokus di rekrut dan bina jaringan. Di bulan ketiga saya sudah menjadi manager 15% dengan income 1. juta yang melebihi target tutup poin bulanan 650 rb.

Tupo buat saya itu adalah waktunya belanja bulanan kebutuhan sehari hari, investasi beauty kit untuk beauty class dan belanja gift/prize untuk teman2, saudara dan downline
Kamu males jualan? 
Tapi ga males mandi en keramas kan?
Nah udah tepat banget join Oriflame 
Ubah kebutuhan konsumtifmu jadi income buatmu

#BukanIRTBiasa
#SemprotParfumJadiDuit
#ToilletriesSumberIncome
#MakeUpBikinGajian

http://youtu.be/ffY3TFOrItY‎

Hubungi saya,
Rita
SMS/WA : 08979457457
Pin:2b0526d5
Line/IG : ritayuedt
Follow : rita_yue
Http://bit.ly/bisnisrita‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar