Selasa, 28 Oktober 2014

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

duhhh kok makin hari makin cintaa yaa ma bisnisku??? 
kedengaran lebay dan norak? 
abis emang kenyataan sihhh 
Bisnis yg bisa buat aku makin cantik 
Bisnis yg bisa buat aku berkarir dari rumah tanpa ninggalin anak 
Bisnis yg bisa buat aku punya teman dari seantero Indonesia 
Bisnis yg bisa buat aku punya income puluhan juta 
Bisnis yg bisa buat aku jalan jalan keluar negeri 
Bisnis yg bisa buat aku bermimpi pny mobil en rumah dr kerja keras sendiri 
Bisnis yg bisa buat aku bantuin banyak orang 

ya cuma ORIFLAME kompliittt lengkapnyaa 
jadi biarin dehh dibilang norak 
dibilang lebay 
dibilang kamseupay 
namanya juga lagi JATUH CINTA 
kan BERJUTA RASANYA 


mau juga??
cuma 49.900+KTP aja kok

Hubungi saya,
Rita
SMS/WA : 08979457457
Pin:2b0526d5
Line/IG : ritayuedt
Follow : rita_yue
Http://bit.ly/bisnisrita‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar