Rabu, 03 September 2014

Sharing Dari Mbak Eka Satriana

Berikut ini sharing yang sangat inspiring banget.. pas baca ini bikin langsung merinding en terharu. Baca yaaa... :)

By Eka Satriana

Syarifah anak asuh dulu ( yg mengikuti FB saya sejak beberapa tahun silam pasti tau kisah tentang syarifah), skarang udah SMK,

waktu dia dan 2 orang adiknya silaturahim ke rumah dia cerita, kalau bapaknya ngambil borongan guntingin sisa benang jilbab dr konveksi deket rumahnya.

saya tanya brapa upahnya?
adiknya yg masih SMP menjawab : sekodi 2000 buk, sampe bosen buk stiap hari bantuin bapak guntingin sisa benang...

saya kaget : sekodi upahnya cuma 2000 perak? serius?

syarifah menjawab : iya bu, abis guntingin sisa benangnya, jilbab jilbabnya dilipat rapih ke dalam plastik...

sy termenung, 1 kodi itu 20 pcs = 2000 rupiah, jadi itungan upah 1 jilbab adalah 100 rupiah . betapa berharga 100 rupiah bagi sbagian orang hiks.

pulangnya, saya memberikan tas ransel giordani gold hadiah yg sy dapet dr oriflame. tiba tiba, malemnya syarifah sms dia bilang : bu, didalem tas tadi ada katalog oriflame, saya coba jualin ya bu.

sumpah saya kaget, kok bisa ada katalog dalem tas ransel itu yah? padahal tas ransel giordani itu msh dlm plastik, saya pun meng iyakan, sy bilang kalau syarifah bisa jualan dr katalog itu, keuntungannya bisa buat nambah uang jajan syarifah.

2 hari kemudian diakhir bulan agustus, syarifah sms saya ada hampir 15 item kode produk pesanan dr tetangga dan teman temannya, alhamdulillah, hanya bermodal 1 katalog syarifah bisa dapet uang jajan yang lumayaannn banget.

kebetulan SMK nya syarifah di daerah cipondoh stiap pulang naik angkot ke rawabelong syarifah lewat joglo, jadi sy suruh mampir ambil pesenan customersnya, dan kali ini saya bekalin lagi dia katalog+flyer promo,
dan kemarin dia sudah sms lagi pesenan hasil dia nawarin katalog, 40 BP dihari pertama september, alhamdulillah dapet uang lagi dr keuntungan jualan ya fah.

dan in syaa Allah besok dia akan mampir ke rumah ngasih fotokopi KTP nya, biar nanti syarifah sy bimbing biar bisa mandiri punya penghasilan sendiri meski sambil sekolah...aamiin...

mudahnya make money today di oriflame ala anak SMK,
asal ada kemauan, ada jalan menjemput rejeki..

*Joglo*
smoga bermanfaat sharing ini

Melalui Oriflame kita bisa menjadi pembuka pintu rejeki orang orang di sekitar kita
Ini salah satu alasan saya kenapa memilih bisnis jaringan ketimbang bisnis konvensional
karena kepuasan yang didapat dengan membantu orang untuk sukses itu priceless alias tidak ternilai.

Mau ikutan jalanin bisnis Oriflame?

Hubungi Saya :
Rita
sms/wa : 08979457457
pin:2b0526d5
line : ritayuedt
follow : rita_yue
http://bit.ly/bisnisrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar