Kamis, 23 Januari 2014

Teringat ketika pertama kali memutuskan untuk menjalankan bisnis Oriflame 23 bulan lalu

Teringat ketika pertama kali memutuskan untuk menjalankan bisnis Oriflame 23 bulan lalu, ditolak orang, dianggap remeh, dicuekin, dicibir uda jadi makanan sehari hari saya ^_^ sampai saya uda ga inget berapa banyak orang yang menolak saya hehe

Tapi saya ga pernah menyerah, saya memulai semua dari nol lagi, keluar dari comfort zone saya dan membuang jauh jauh gengsi saya karena gengsi hanya membuat saya semakin jauh sama impian saya.

Pada banyak yang bertanya gimana si Rita bisa mencapai title Senior Manager dalam 7 bulan dengan jalanin Oriflame 100% online dari rumah?

Cuma satu kok kuncinya:
I WILL NEVER STOP FIGHTING TO REACH MY DREAM

Percaya deh once kalian uda SM, uda dapet bonus jutaan, uda genggam tiket ke Bali, kalian akan lupa sama penolakan2 yang kalian terima, makin yakin ma tujuan kalian en makin fun dengan bisnis kalian.

Coba deh praktekin tips dari Mba Meuthia Rizki ini mantap dehhh


Regards,
Rita
Qualifying Senior Gold Director
SMS/WA : 08979457457
LINE : ritayuedt
Pin : 2B0526D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar