Jumat, 28 Juni 2013

Saphire Director Qualifier Pertama Dream Team

Ely (Founder Dream Team) said :

Tepat 28 Juni 2013 merupakan sebuah kebanggaan, memperkenalkan downline saya yang 1 ini. Bukan downline lagi tapi bisa dibilang sparing partnerku, temen, musuh, saingan, sahabat, apalagi ya?
Sifat kami bertolak belakang, tapi visi kami sama: membantu banyak orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dengan berbisnis bareng Dream Team Indonesia dan tidak menelantarkan keluarga.

Orang ini saya prospek selama 3 bulan dan merupakan salah satu downline paling annoying yang saya punya.
Ambisi gila dari cetusan iseng saya "Kita harus punya 100 SM di director seminar 2014!" itu diamininya dengan kerja keras

Ia adalah ibu rumah tangga dengan satu orang putri, 99% menjalankan Oriflame secara online dari rumah dan memiliki jaringan besar di Jakarta, Pamanukan, Palembang, Surabaya dan Purwokerto.
Seorang Stefany Rhema menjadi Qualifier Sapphire Director pertama dari Dream Team Indonesia hanya dalam 18 bulan sejak join Oriflame.
Congratulations and i salute you!

Saya Rita sebagai downline pertama, SM pertama, dan Director pertama dari Fany, benar-benar sangat bangga dan benar-benar salut sama dia, atas ambisinya, yang bikin saya makin semangat dan saya siap akan menyusulnya.

(ง'̀⌣'́)งsємaʼnƍaτττ !!

Regards n info :
Rita
Qualifying Senior Gold Director
HP : 089631876797
Pin BB : 25CB8958

Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar