Kamis, 11 Oktober 2012

4 kalimat yg harus selalu ada di pikiran anda dan diucapkan selalu...

1. Saya Bisa (I Can)
Ketika Anda berkata "saya bisa", maka pintu pikiran Anda terbuka untuk mencari jalan dan mencoba.
Jika Anda berkata saya bisa ini masih membuat otak kita bekerja mencari jalan

2. Mungkin (Possible)
Orang-orang yang sering berkata "mungkin" akan membuka berbagai pintu keajaiban. Dengan sikap seperti ini mereka akan mudah meraih sesuatu yang hebat. Karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mungkin di hari kemarin. Selalu ada mujizat Tuhan setiap hari, bagi org yg percaya

3. Saya belum tahu (I don't know)
Setiap kali Anda mengucapkan bahwa "saya belum tahu", sebenarnya Anda sedang membuka pintu pembelajaran. Sehingga kita berusaha untuk mempelajari hal-hal baru. Di dalam kehidupan selalu ada hal baru yang dapat kita pelajari

4. Lakukan Sekarang (Do it now)
Setiap kali Anda mengerjakan suatu pekerjaan dengan berkata "lakukan sekarang", berarti pekerjaan Anda tidak semakin menumpuk, dmkn juga apabila Anda mendapatkan kesempatan, kesempatan itu tidak akan datang untuk ke dua kali, sehingga kesempatan itu tidak bisa diambil oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar